Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Polisi Buru Ustadz Cabul

LHOKSUKON -Kepolisian Resort Aceh Utara terus memburu Dallani (38), ustadz cabul asal Desa Geulumpang Umpung Unou, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.
Guru ngaji itu kabur, Selasa (9/3/2010) sekitar pukul 16.45 WIB setelah divonis 12 tahun penjara di Pengadilan Negeri Lhoksukon, Aceh Utara.
Dallani kini berstatus narapidana, karena baru saja divonis terbukti secara sah melakukan pencabulan terhadap dua muridnya, Bunga (9) dan Melati (9), bocah asal Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, sekitar tanggal 28Juli 2009 lalu..
Kapolres Aceh Utara AKBP Herman Sikumbang melalui Kasat Reskrim Iptu Samsuddin, Rabu (10/3) menyebutkan, setelah mengetahui kejadian tersebut, polisi langsung memburu Dallani. Bahkan hingga kini polisi masih terus melakukan pencarian ke sekitar kawasan Lhoksukon dan sekitarnya. “Meski Dallani belum diketemukan. Namun, pencarian polisi hingga kini masih diintensifkan, mereka masih berada di lapangan untuk menangkapnya, karena diperkirakan ia masih berada di kawasakan Lhoksukon,” kata Iptu Samsudddin. “Kemanapun ia lari akan tertangkap, karena banyak masyarakat ikut mengintainya akibat perbuatan yang dilakukan.”
Kejaksaan Negeri (Kajari) Lhoksukon, Aceh Utara Zairida SH juga mengungkapkan hal serupa. Menurutnya Dallani bisa kabur karena kekurangan anggota dan petugas polisi yang mengawal mereka. “Kemarin banyak tahanan yang dibawa ke Pengadilan Negeri Lhoksukon, bahkan jumlah mereka mencapai 30 orang, yang menjalani proses persidangan. Informasi yang saya dengar Dallani masih berada dalam kawasan Lhoksukon, kita berharap polisi berhasil menangkapnya meski ia sudah menjadi tahanan,” kata Kajari Lhoksukon.
Diberitakan sebelumnya, Dallani (38) asal Desa Geulumpang Umpung Unou, Kecamatan Tanah Jambo Aye, yang sehari-hari menjadi ustadz mengajarkan anak-anak mengaji, diamankan polisi setelah dilaporkan kedua orang tua korban, melakukan pencabulan terhadap bua bocah sekitar tanggal 28 Juli 2009, di kebunnya. Kompas

11 Maret 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. heran kok sekarang banyak guru cabul ya?

    Komentar oleh aditkus | 11 Maret 2010 | Balas

  2. Numpang baca, n salam kenal bro.!

    Komentar oleh sahrulpabiccang | 11 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: