Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Tolak Penjajah Amerika, Ribuan Massa HTI Turun Ke Jalan

Bogor -Ribuan massa Hizbut Tahrir Indonesia pawai keliling Kota Bogor, Minggu (7/3/2010). Mereka melakukan pawai keliling Kota Bogor untuk menuntut pemerintah Indonesia menolak kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Pawai yang menggunakan kendaraan roda dua ini sempat memadati kota hujan tersebut.
Salah seorang perwakilan demostran melakukan orasi di atas mobil bak terbuka. Dalam orasinya, HTI mengajak masyarakat Bogor untuk menolak kedatang Obama, karena dia adalah presiden negara penjajah.
“Kami sangan menentang keras kedatangan Obama. Karena Obama adalah presiden negara penjajah,” demikian orasi dari Rokhim Abdul Karim, Ketua DPD HTI Bogor.
“Kami tolak kedatangan Obama, Obama telak banyak mengingkari ucapannya untuk tidak melakukan penyerangan ke negara Islam dan tidak membantai ibu-ibu dan anak-anak. Namun ribuan korban sudah jatuh di Jalur Gaza,” kata rokhim.
HTI pun menilai kedatangan Obama adalah bagian dari legitimasi Presiden SBY untuk dapat dukungan dari pemimpin negeri adu kuasa itu. “Kasus-kasus yang ada di negara ini yang mengancam SBY turun dari jabatannya, akan dapat dukungan dari Obama untuk tidak turun,” jelas rokhim.
Ribuan iringan kendaraan roda dua tersebut memadati sekitaran ruas jalan di Kota Bogor. Aksi ini melalui Jalan Juanda, Padjajaran, Sukasari, sampai memutar kembali ke Jalan Juanda.
Aksi HTI ini akan terus dilakukan sampai Obama benar-benar batal datang ke
Indonesia. HTI menilai Obama telah banyak mengingkari ucapannya sendiri. Detik

7 Maret 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Walaaah, para ulama bahlul itu gak pernah bisa pintar-pintar juga. Yang penjajah itu mana sebenarnya, Amerika yang banyak berkontribusi pada kehidupan modern hingga memudahkan hidup mereka atau bangsa Arab yang terus menerus menjajah mereka dengan budaya tipu muslihatnya hingga mereka terkungkung dalam kebodohan seperti saat ini? Sementara bangsa Arab justru hidup nikmat dengan kekayaan manyaknya yang difasilitasi kemajuan Amerika? Woii ulama HTI goblok, penjilat pantat orang Arab, sadarlah!

    Komentar oleh Gen | 7 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: