Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Duh, Siswi SMA Sumenep Kedapatan Ngesek di Gudang Kosong

SUMENEP -Seorang siswi SMA terkenal di Sumenep kedapatan tengah bersetubuh dengan seorang pemuda pengangguran di dalam sebuah gudang kosong di Batuan, Sumenep, Rabu (3/3/2010).
Kejadian memalukan itu membuat warga seisi Desa geger, lantaran saat penggerebekan, dua pasangan belum menikah itu tengah melakukan hubungan intim layak suami istri.
Sang perempuan, sebutlah Bunga (16), adalah siswi kelas 11 salah satu SMA terkenal di Sumenep, tinggal di Gapura, Sumenep. Sedangkan prianya, Joko (19), pengangguran asal Parsanga, Sumenep juga.
Menurut keterangan warga sekitar, perbuatan mesum sepasang muda-mudi ini memang sudah lama diincar warga sekitar. Pasalnya, saat jam sekolah, kerap kali mereka terlihat mendatangi gudang kosong itu.
Hingga hari Rabu itu, warga kembali melihat pasangan pelajar dan pengangguran itu kembali lagi mendatangi gudang kosong tersebut dengan berboncengan sepeda motor.
Bunga, yang masih mengenakan seragam lengkap bersama Joko, kembali mengendap-endap memasuki gudang kosong tersebut.
“Kami curiga dengan lagak dan sikap kedua orang tersebut. Apa yang mereka lakukan di gudang kosong,” ujar Parto (37), salah satu warga setempat.
Merasa pemasaran, warga pun mengintip dari balik tembok gudang, astaga, keduanya sedang bersenggama.
Yang perempuan setengah telanjang karena hanya pakaian bawahnya yang dilepas, sedangkan yang laki-laki telanjang bulat.
Melihat aksi tak senonoh tersebut, puluhan warga yang berada disana menjadi geram dengan perilaku maksiat tersebut dan langsung mendobrak pintu gudang yang memang sudah keropos. Keduanya tidak berkutik karena tertangkap basah sedang berbuat mesum.
Rame-rame mereka pun hendak mengarak ke balai desa setempat, namun rencana itu gagal lantaran saat bersamaan dua petugas berseragam polisi dari Polsek Kota tiba di lokasi. Kedua pasangan mesum ini pun langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kota.
Kapolsek Kota AKP Moh Heri EP membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya kini tengah meminta keterangan kedua anak muda yang ternyata salah satunya masih duduk di bangku kelas 11 SMA.
“Keduanya masih kami mintai keterangan sambil menunggu kedatangan kedua orangtuanya,” ujar Heri.

5 Maret 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

12 Komentar »

  1. kalo udah ada bukti yg cukup yg langsung dibawa ke pihak yg berwajib n kalo bisa jgngn main hakim sendiri karna negara kita adalah negara yg berpegangan pd hukum n kalo bisa hukum islam ditegakan
    kalo pendapat aku itu anak berdua dinikahkan aja dari pada mereka terus berbuat mesum n berzinah

    Komentar oleh adhen | 5 Maret 2010 | Balas

  2. SEBAIKNYA DI NIKAHKAN SAJA…

    Komentar oleh vit | 5 Maret 2010 | Balas

  3. jangan enak-enak di nikahkan karna kalo di beri kesempatan gto bakalan banyak anak-anak sekarang ke enakan karna habis melakukan langsung di nikahkan.lebih baek cari jalan keluar yang baek selain di nikahkan.

    Komentar oleh cinta | 10 Maret 2010 | Balas

  4. Siswi yang melakukan mesum masih di bawah umur jadi kalau mereka menikah pun masih kena undang2 perlindungan anak apa tidak sebaiknya tunggu tamat sekolah aja

    Komentar oleh MS.kmbrn | 17 Maret 2010 | Balas

  5. yah………jangan 100% menyalahkan anaknya…..ortu dan lingkungan sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak2.

    Komentar oleh warno | 27 Maret 2010 | Balas

  6. Ko bsa2’a mreka mesum si

    Komentar oleh Anonim | 15 September 2011 | Balas

  7. yah mukin karna nafsu ga bisa nahan gi mana lagi

    Komentar oleh roni | 20 Februari 2012 | Balas

    • salah sendri prempuan skrng memancing nafsu kejantanan lelaki apalagi prempuan skrng pamer paha

      Komentar oleh maryanto | 23 Februari 2012 | Balas

  8. Boleh saja diblokir tapi bagi anak2 kan bisa ditanya umur berapa yg buka terms

    Komentar oleh achmad | 28 Maret 2012 | Balas

  9. kalau cinta sama cinta mendingan di kawinkan aja deh!

    Komentar oleh Anonim | 29 Agustus 2012 | Balas

    • Itu nm na k,bnyk,n liht pilm mesum

      Komentar oleh Ayu sewf | 23 November 2013 | Balas

  10. sy mau main sex sekarang juga

    Komentar oleh ilus batang batang laok | 15 Maret 2015 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: