Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Usai Dipaksan Melayani Teman Suaminya, Nur Malah Digilir 3 Pria Lain

PEKANBARU -Kasus suami paksa istrinya melayani nafsu seksual temannya sendiri ternyata terus berkembang. Sebelumnya diberitakan SW (26) telah memaksa, bahkan hingga memukul istrinya, Nur (21) untuk disetubuhi temannya RB, usai memoton film seks bertiga. Persetubuhan itu lantas dilakukan didepan SW.
Namun tiga hari kemudian kasus yang terjadi di Desa Birandang, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau ini mampir ke Kepolisian atas laporan korban. Ternyata Nur sang korban, sehari setelah kejadian itu, juga malayani tiga pria lainnya yang masih tetangga juga. Namun kali ini beda, Nur melakukannya dengan sukarela. Dibayar pula!

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Devy Firmasyah, yang menangani kasus itu menginformasikan kejadian tersebut terjadi setelah sehari Nur melayani RB. Ketiganya yang disebutkan berinisial RD, ZH dan KS, sudah diperiksa polisi namun tidak atau belum dijadikan tersangka karena dilakuan atas dasar suka sama suka.

“Berdasarkan keterangan ketiganya, mereka mengaku setelah berhubungan intim, mereka membayar yang Rp50 ribu pada Nur,” jelas Firmasyah , Jumat (19/2/2010).

Firmasyah merincikan kronologinya, saat itu RD yang pertama mendatangi rumah Nur. Dia merayu akan memberi anak dengan berhubungan intim. Nur wanita manis ini mau saja mengikuti ajakan RD. Malam berikutnya giliran ZH dan KS dengan imingan sama sambil memberi imbalan uang.

“Namun perbuatan ketiganya kali ini tidak sepengetahuan suaminya”. Jelas Firmansyah. Dia mengatakan, jika dilihat kasus ini semua bisa kena hukuman pidana termasuk pasangan suami istri tersebut.

20 Februari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. vidio

    Komentar oleh antona | 25 Februari 2014 | Balas

  2. manusia ky gtu cckx d hkm mti

    Komentar oleh Anonim | 27 Maret 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: