Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Gila..! Suami Paksa Istri Bersetubuh dengan Temannya

PEKANBARU -Sang istri bukannya dijaga, malah dipaksa berhubungan seks dengan lelaki lain dihadapannya.

Tersebutlan, SW, 26 tahun mengajak RB, temannya untuk menonton vcd porno bersama dirumahnya. Tidak hanya mengajak temannya, SW yang belum memiliki anak dari perkawinannya bersama Nur (21) ini pun juga memaksa istrinya sendiri untuk menonton film porno tersebut.
Usai menonton film yang mempertontonkan hubungan seks itu, SW lalu mengajak istri beserta temannya itu ke kamar tidur mereka. Nah, dikamar itulah terjadi sesuatu yang tak lazim,
kalau pun dikatakan gila, boleh saja! Nur mungkin tidak pernah menyangka sama sekali kalo kemudian sang suamimnya itu lalu memerintahkan dirinya untuk bersetubuh dengan RB, lelaki teman suaminya itu. Tentu saja Nur menolak permintaan gila tersebut, akibatnya dia dipukuli hingga akhirnya hubungan seks yang tidak pantas itupun terjadi. Hubungan seks itu benar-benar ditonton oleh SW.

Kejadian ini terjadi di Desa Birandang, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.
Perbuatan bejat SW ini diduga dikarenakan dirinya tidak mampu memberikan anak untuk istrinya.

Belakangan perbuatan ini dilaporkan ke polisi. Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqqin membenarkan kejadian itu.
“Kita sudah menerima laporan dari korban, kita sangat menyayangkan ini kasus ini terjadi di Kampar yang disebut serambi mekah. Dan kasusnnya segera kita dalami,” kata Mutaqqin seperti yang diwartakan okezone, Jumat (19/2/2010).

Menurut Mutaqin, perbuatan ini dilakukan RB mungkin untuk cepat mendapatkan keturunan “Diduga karena mereka belum mendapatkan keturunan itulah, SW melakukan hal itu ke istrinya. Kita akan beri sanksi hukum kepada semua yang bersalah,” tegasnya.

19 Februari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

8 Komentar »

  1. Untung aku bukan tetangganya :)

    Btw, kampar serambi mekah juga to ?

    Komentar oleh ariefmas | 19 Februari 2010 | Balas

  2. gile bener tuh suami… gak beres kelakuannya…

    Komentar oleh Ihsan Kusasi | 19 Februari 2010 | Balas

  3. Enak juga teman-teman SW, tapi mainnya dibayar apa gratis ya?

    Komentar oleh Najib | 19 Februari 2010 | Balas

  4. Kalau begitu, udah saja istri menyanyikan lagu pencita wanita, sorry, pencinta lelaki!

    Komentar oleh websitedada | 20 Februari 2010 | Balas

  5. o0o ternyata gtu, kok gk malu ya hihihihi

    Komentar oleh Ahahahah | 19 September 2010 | Balas

  6. suuaaaaakk akennnnnn

    Komentar oleh aq dwe | 23 Maret 2013 | Balas

  7. !.ol.asi lucu jg y

    Komentar oleh Anonim | 19 Mei 2014 | Balas

  8. Astaufirallah allazim, itu krna allah blum ngsih mo”ngan k’kalian,yg pentin ikhtiar aj dech serakan k’pd allah aj bkan’y istri wat korban sruh tdr ma org lg, suami gx tw dri gila x ea

    Komentar oleh Anonim | 10 Agustus 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: