Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Merasa Tenar, Bolot Ikut Calon Wali Kota Tangsel


Tangerang -Bolot, pelawak terkenal dengan penampilannya khas orang budeg atau tuli, akhirnya gerah juga dengan kepelawakannya dengan ikut mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten,
dalam pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) pada oktober 2010.
“Saya siap maju dalam Pemilukada Wali Kota Tangsel,” ujar pelawak yang lebih dikenal sebagai Bolot ketimbang nama aslinya, Haji Muhammad ini. Kesiapan itu diungkapkan kepada media saat menghadiri acara pelantikan pejabat di kantor pemerintahan daerah setempat di Tangerang, Rabu (17/2) kemarin.
Pelawak yang sempat dihebohkan oleh keterlibatan anaknya Mulyadi alias Sam Boja sebagai bandar narkoba pada Juni tahun lalu itu, mengklaim telah mendapatkan restu dari sejumlah elemen masyarakat Tangsel, yakni Ciputat, Serpong dan Pamulang, yang juga diakui sebagai basis utama dirinya untuk maju pada Pemilukada Tangsel.
Bolot memastikan dirinya maju sebagai calon independen, karena bukan orang partai.
Bila niatnya bulat, maka Bolot dipastikan akan berhadapan dengan sejumlah calon kuat Wali Kota Tangsel, antara lain, Airin Rachmi Diany yang adalah adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Rano Karno juga Wakil Bupati Tangerang saat ini, Achmad Suwandi yang mengepalai Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, serta Harry Mulya Zein yang menjabat Sekda Kota Tangerang dan Ayi Ruhiyat seorang staf Ahli Wali Kota Tangsel.
Melihat bakal calon lawan-lawannya mendatang yang telah berkiprah di pentas politik, Bolot mengaku tidak gentar, “Menang atau kalah saya siap menerimanya, tetapi kita lihat saja siapa yang paling tenar,” ucapnya optimis.

18 Februari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

1 Komentar »

  1. maju aje ‘kong … aye dukung

    Komentar oleh Abang Rayhan | 14 Juni 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: