Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Busyet.., Ibu Penjual Janin Ternyata Penipu!


Jakarta – Ibu yang ramai diberitakan media cetak, online maupun tv yang akan menjual janinnya dengan alasan ekonomi ternyata penipu.
Berita terakhir yang dilansir Liputan6, Selasa (16/02/10), menyebutkan perempuan bernama Dini yang tinggal di Kampung Sawah, Cilincing, Jakarta Utara, ternyata menjual bayi bukan karena kesulitan uang tapi untuk mengganti telepon genggam yang dicurinya beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, ibu berumur 24 tahun itu dengan lantang berbicara kalau dirinya berniat menjual bayi yang masih berumur delapan bulan kandungan seharga Rp 1 juta karena terlilit utang. Uang itu rencananya digunakan untuk menebus ijazah suaminya yang sedang digadai agar bisa kembali bekerja.
Akibat impitan ekonomi ini banyak orang prihatin. Bahkan sebuah televisi swasta nasional sempat tergugah akan derita sang ibu muda ini. Namun belakangan diketahui ternyata uang yang akan didapat dari penjualan bayinya itu nantinya digunakan mengganti HP curian milik pemilik kontrakannya.
Dini mengaku mencuri handphone karena kesal dengan pemilik kontrakan. Apalagi sang suami tidak pernah pulang. Kesal dengan perbuatannya, warga Kampung Sawah mengusir ibu muda ini dari wilayah mereka karena melakukan kebohongan publik.

16 Februari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: