Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Lelang Keperawanan Unigirl berakhir 300 juta

WELLINGTON -Unigirl, mahasiswi Selandia Baru yang baru-baru ini melelang keperawanannya lewat internet, akhirnya mengambil keputusan untuk mengakhiri pelelangan itu dengan mengambil salah satu dari 1.200 penawar sebagai pilihannya.
Pilihannya itu, jatuh pada penawaran tertinggi, 45.000 dollar, yang dianggapnya sebagai kejutan.
“Saya telah menerima penawaran tertinggi 45.000 dollar Selandia Baru yang jauh di atas perkiraan sebelumnya,” ujar Unigirl lewat halaman web lelang umum ineed.co.nz. Mahasiswi yang mengaku kesulitan dana untuk melanjutkan pendidikannya itu, seperti yang dilansir AFP, mengucapkan terimakasihnya kepada pengunjung lelangnya yang disebut-sebut mencapai lebih dari 30.000 orang, termasuk 1.200 orang yang melakukan penawaran.

Lelang keperawanan itu dipastikan kebenarannya setelah surat kabar Waikato Times melansir pernyataan Ross MacKenzie, pemilik situs lelang tersebut. Berita ini kontan mendapat reaksi keras meski menjual diri bagi seorang wanita di negara yang terbilang sangat liberal itu adalah legal secara hukum. MacKenzie pun membela diri bahwa dia tidak bisa menolak lelang tersebut karena situsnya secara umum hanya menampilkan iklan.
Bruce Pilbrow dari Parents Inc menyatakan kegusarannya karena seorang gadis sampai merelakan keperawanannya demi uang sekolah. Namun, Seksolog Blair Bishop beranggapan bahwa itu bentuk kreativitas baru kaum pekerja seks. Kepedulian tersebut juga dinyatakan Catherine Healy dari New Zealand Prostitutes Collective sehingga menyarankan sang gadis untuk menghubungi organisasinya untuk memperoleh informasi yang gamblang soal lika-liku pekerja seks.

Sebelumnya, seperti yang dilansir Bignewsnetwork, Sabtu (30/1/2010).
Unigirl, demikian gadis itu menyebutkan dirinya, ingin menjual keperawanannya karena kebutuhan biaya pendidikan dirinya sendiri yang tengah kuliah di sebuah universitas. Pada iklan itu, Unigirl yang menggambarkan dirinya sebagai gadis yang menarik ini, mengklaim bahwa dirinya masih perawan dan belum pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya.
Sekalipun terpaksa harus mengobralkan kegadisannya, mahasiswi ini juga mengisyaratkan bahwa ada dua persyaratan yang wajib dimiliki untuk mencicipi keperawanannya, yakni harga tertinggi serta kesehatan.
“Saya menawarkan keperawanan saya kepada para penawar tertinggi sepanjang saya juga harus mengetahui aspek kesehatan untuk keamanan hidup saya,” sebut Unigirl. Pada situs yang berbasis di North Island, hamilton Selandia Baru. itu, dia juga memberi pernyataan sikapnya, “ini adalah keputusan saya yang telah saya pertimbangkan seluruh kemungkinan konsekuensinya,” tulisnya.


Bookmark and Share

4 Februari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , ,

4 Komentar »

  1. Weleh2..keperawanan pake dilelang, btw good info nih.
    salam kenal dari Idi suwardi | Blogger pemula

    @ Idi, 300 juta, mas Idi, itu bagus, jutaan gadis lainnya kehilangan keperawanan cuma dengan modal dengkul doang! Buktinya, hamil ditinggal pergi, atau modus lain sekedar nikah siri, kumpul kebo, pemerkosaan dll. Saya betul kan?

    Komentar oleh idisuwardi | 4 Februari 2010 | Balas

  2. lanangan begog

    Komentar oleh yoyok edaaaaannnnn | 4 Februari 2010 | Balas

  3. Tul, aku aja cuma pake modal rayuan gombal udah dapat perawan asli. Cewek kita masih murah meriah kok, gratis juga ada, asal pintar rayu itu

    Komentar oleh Playboy | 4 Februari 2010 | Balas

  4. Pastinya gadis itu melakukan itu untuk biaya pendi2kan,g seperti gds2 skrg y melakukan krn tkt dikatain ketinggalan jaman.

    Komentar oleh Carissha | 6 Februari 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: