Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Edan, Karena Tersinggung Agus Bakar 7 Temannya

Medan, Apa yang dilakukan Agus (28) warga Jl Veteran, Gang Aman, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Sumatera Utara (Sumut), sunggung sadis, dia nekat membakar tujuh orang temannya sekaligus yang tengah nongkrong di rental play station.
Peristiwa yang terjadi pada Jumat (22/1) malam, sekitar pukul 21.30 WIB itu, mulanya hanya saling olok antara pelaku dan salah satu korban, Syahrial (28). Rupanya saling ejek keduanya tidak mudah dihentikan begitu saja, malah kian memanas, hingga berujung pada pertengkaran hebat.
Pertengkaran itu baru terhenti, ketika Agus yang ternyata mengalami sakit di hati, diam-diam pergi dari sana. Namun jangan menyangka kalau Agus berniat menhindar atau pergi begitu saja dari sana. Sakit hatinya itu, baginya ternyata mesti dibayar. Bayarannya ternyata diluar dugaan, Agus pergi, dan balik lagi dengan bensin ditangannya. Selanjutnya, byaaarr… Bensin itu disiramkan ke penyebab sakit hatinya, Syahrial. Namanya juga cairan, kalau disiram dengan kemarahan, ya, semua yang kebetulan berada disana kebagian! Empat temannya selain Syahrial, serta sepasang suami isteri, Arman Efendi (50) dan Sumini (43) juga kebagian. Sudah itu api pun menyusul, akibatnya, tubuh-tubuh yang keciprat bensin itu pun tanpa ampun dilalap si jago merah. Ke tujuhnya mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh, oleh warga sekitar, ketujuh korban langsung dilarikan ke tiga rumah sakit guna mendapat perawatan intensif disana.

Guruh Putra Panca (13), Ivan Bahari (17), dan Bili (18) menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Umum (RSU) Sinar Husni yang berada tak jauh dari lokasi. Sedangkan Syarial, Arman Efendi dan Jarwo (20), dilarikan ke RSU Martha Friska, Jl. Yos Sudarso. Sementara Agus, dan Sumini, dibawa ke ruang ICU RSU Pirngadi, Jl. HM. Yamin Medan.
Salah seorang korban, Guruh Putra Panca, menuturkan ia tidak sempat menyelamatkan diri karena sebagian bajunya telah tersiram bensin. “Karena baju sudah kena bensin, apinya langsung menyambar,” keluh Guruh.
Kini Polsekta Helvetia tengah mengusut kasus ini, guna mengungkap secara pasti motif di balik peristiwa ini. Detik

23 Januari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , ,

2 Komentar »

  1. On lala, ini berpotensi calon teroris juga.

    Komentar oleh Sallydh | 23 Januari 2010 | Balas

  2. Mengerikan…sungguh sulit mengomentarinya..

    Komentar oleh Singal | 23 Januari 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: