Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Tiga Polisi Syariah Aceh Menahan Lalu Setubuhi Paksa Mahasiswi Hukum

Langsa -Malang benar nasib seorang mahasiswi Fakultas Hukum sebuah perguruan tinggi di Langsa, saat berpergian bersama kekasihnya, dia malah ditahan lalu diperkosa oleh tiga orang polisi Syariah, Langsa, Nangroe Aceh Darussalam.
Kisah naas ini sangat menggoreskan duka teramat dalam bagi korban, Nora, saat ini lebih suka berdiam diri, terkurung di kediamannya.
Kasus yang menimpanya ini berawal saat dia berjalan bersama kekasihnya, Arel. Tiba-tiba polisi Syariah menangkap dan menggiring Nora dan pacarnya ke Kantor Polisi Syariah. Nora disekap, sedangkan Arel dilepaskan untuk mengambil uang tebusan. Tapi, hingga tengah malam Arel tak kunjung datang.
Saat Nora tertidur seorang petugas, M Nazir, masuk secara paksa ke kamar tempat korban disekap. Dengan membujuk korban agar kasusnya selesai, M Nazir minta dilayani nafsu bejatnya. Permintaan Nazir bersambut.
Setelah Nazir puas melampiaskan syahwatnya, dua orang koleganya menyusul masuk dan langsung memperkosa korban secara bergiliran. Akibat kejadian ini, Nora mengalami pendarahan. Orangtua korban, Wati, telah mengadukan perilaku bejat tiga oknum polisi Syariah ini ke aparat kepolisian. Ia berharap pelaku mendapat ganjaran hukum yang seberat-beratnya. Metrotv

16 Januari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Wah parah neh polisis.. Gmn mau maju jika penegak hukumnya seperti itu?

    Komentar oleh jual madu hutan sumbawa | 7 Maret 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: