Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ahmadinejad Tuding Israel dan Amerika Dalangi Pembunuhan Ilmuwan Nuklir Iran


Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan peledakan pekan ini yang menewaskan seorang mahaguru Iran dilaksanakan dengan menggunakan teknik “Zionis.”
Media Iran mengutip Ahmadinejad mengatakan “dalamnya kemarahan musuh” dapat dilihat dalam pembunuhan mahaguru fisika nuklir Massoud Ali Mohammadi.
Iran menuduh Amerika Serikat dan Israel sebagai pelaku pembunuhan profesor itu. Pejabat Amerika telah menyebut tuduhan itu aneh. Menteri Israel Benjamin Ben Eliezer mengatakan tidaklah mengherankan bahwa Iran menuduh Israel tetapi ia tidak mengetahui tentang insiden tersebut.
Mohammadi dibunuh di luar rumahnya di Teheran Utara hari Selasa, ketika bom yang dikendalikan dari jauh pada sebuah sepeda motor meledak. Hari Kamis, ratusan pelayat menghadiri barisan pemakaman bagi Mohammadi, dan sebagian orang meneriakkan semboyan anti Amerika dan anti-Israel.
Para saksi mengatakan lainnya membawa bendera hijau sebagai tanda dukungan pada para reformis oposisi Iran. VOA

15 Januari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Dulu sewaktu terjadinya tsunami di pesisir sumatra, mereka para muslim yang saleh juga menyatakan sebagai ulah amerika serta zionis yahudi. Segala kajian yang mereka katakan ilmiah dikemukakan untuk membuktikan tuduhan itu. Demikian juga sewaktu terjadi bom bali satu pun sama, kajian dari ilmuwan muslim saleh ini dipaparkan bahwa itu perbuatan Amerika dengan sekutu-sekutunya. Mereka sepertinya beranggapan bahwa bangsa atau umat lain itu baik mentalitas maupun spiritismenya sama persis dengan kebobrokan moral mereka sendiri.

    Komentar oleh Joko | 17 Januari 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: