Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

500 PAC Datangi Guruh, Desak Pimpin PDIP

Jakarta, Mengaku hendak menyelamatkan PDIP, setidaknya ada 500 Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Indonesia mendatangi Guruh Soekarno Putra untuk memimpin PDIP.

“Kami minta Mas Guruh untuk memimpin partai,” teriak Ecy, pengurus PAC Bandung Selatan, mewakili pekan-rekannya di rumah kediaman Guruh, Jalan Sriwjaya Raya No 26, Kebayoran Baru. Sekalipun hujan tengah mengguyur, mereka tetap berorasi disana untuk menekan putra Proklamator itu untuk segera turun tangan demi menyelamatkan partai berlambang banteng moncong putih itu dari apa yang mereka sebutkan sebagai kaum oportunis partai. Sabtu, (16/1/2010).
Bukti dari dukungan itu, mereka menandatangani lembaran kain putih sepanjang 10 meter yang diserahkan kepada Guruh.
Mendapat dukungan tersebut, Guruh Soekarno Putra langsung menyanggupinya. Dalam jawabannya, Guruh bahkan mengklaim mendapat dukungan dari seluruh keluarga mantan presiden pertama Indonesia itu.
“Untuk perjuangan ini, bukan saatnya saya minta restu kepada Ketua Umum PDIP Megawati, tapi minta restu kepada rakyat. Tapi sebagai orang Indonesia, sebagai keluarga, saya mohon restu kepada kakak-kakak. Minta restu kepada Guntur, Mega, Rahmat dan Sukmawati dan alhamdulilah, semua memberi restu,”teriaknya.
Mantan jurkam Mega-Pro baru lalu itu bahkan lebih lanjut menyebutkan, jika Ketua Umum PDIP Megawati pun menasehatinya supaya ia terus turun ke bawah dan dekat dengan rakyat. “Mbak Mega, mengharapkan saya untuk meneruskan cita-cita pendahulu dan cita-cita para pahlawan,” pungkasnya.

15 Januari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: