Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Gaya Bersetubuh Cepat Orgasme


Woman on top dan doggy style

Mencapai orgasme dalam bersenggama merupakan tujuan utama dalam bercinta. Banyak hal bisa didapatkan dari perhelatan asmara itu. Selain menghilangkan ketegangan, memperlancar peredaran darah, secara psikologi juga akan terbangun situasi yang tenteram dalam hubungan berdua. Namun tidak semua pasangan beruntung memperoleh puncak kenikmatan orgasme secara bersamaan, terlebih bagi wanitanya. Keadaan bertambah sulit saat terburu waktu, sementara berdua pasangan anda tidak tau cara efektif apa yang harus dilakukan, bukan perkara mudah, memang. Tapi Cosmopolitan melansir kreasinya, yang bisa dilakukan dalam dua posisi ngeseks, jangan canggung, anda mesti mencobanya.

Posisi menyerang

Kebanyakan wanita punya dua area erotis utama, yakni klitoris dan G-spot. Cara tercepat untuk menikmati kesenangan adalah merangsang zona tersebut dalam posisi bercinta yang strategis.

Gaya woman on top

menjadi posisi termudah untuk Anda bisa mengontrol sudut, kedalaman, kecepatan dan bisa dengan mudah merasakan orgasme. Untuk meraih rangsangan klitoral, serang daerah sekitar pinggulnya. Variasi gerakan akan mendongkrak gerakan panas semakin cepat. Putar pinggul Anda dalam gerakan oval, ke atas-bawah. Gerakan tersebut akan menghadirkan kenikmatan di area klitoris, juga G-spot,jelas sYvonne K Fulbright PhD, seksolog dan penulisSex With Your Ex.
Doggie-style

adalah gaya bercinta lainnya untuk bisa cepat orgasme, ujar Fulbright. Dalam gaya ini, area genitalnya tepat di G-spot Anda. Anda akan menerima penetrasi yang dalam.Kalau ia pecinta ulung, gerakan tersebut juga akan menyerang A-spot, sebuah area di mana para peneliti mengatakannya berada di atas G-spot, menuju cervix, dan saat dirangsang, bisa memicu orgasme terus-menerus.

Untuk meningkatkan rangsangan lebih dan lebih lagi, tekanan PC (otot-otot yang digunakan untuk menghentikan aliran air seni) Anda selama intercourse, apapun posisi yang Anda pilih. Melenturkan otot-otot tersebut akan mendorong klitoris dan Miss V, menciptakan gesekan lebih intensif, yang membantu orgasme Anda lebih mudah dan lebih kuat,kata Susan Crain Bakos, penulis The Orgasm Bible.

Gandakan kepuasan kapan pun Anda bisa merangsang lebih dari satu spot pada saat bersamaan, Anda akan meningkatkan kesenangan secara menyeluruh, di mana hal tersebut juga bisa mendorong Anda menjangkau puncak kepuasan lebih awal, ujar Fulbright. Sebagai contoh, minta pasangan untuk memasukkan dua jarinya dan melakukan gerakan berputar, ke atas- bawah pada G-spot Anda. Anda akan merasa terangsang pada bagian dinding belakang Miss V, sekaligus menyenangkan diri sendiri.Tapi, jangan hanya fokus pada daerah tersebut. Minta pula pasangan untuk merangsang payudara, paha bagian dalam, leher, dan sebagainya, untuk menambah sensasi orgasme. Okezone

7 Januari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

3 Komentar »

  1. wussss…!!

    Komentar oleh Anonim | 16 Januari 2010 | Balas

  2. sangat bagus (very good)

    Komentar oleh taek | 7 Februari 2010 | Balas

  3. Wah sya sangat terbantu dgn cara2 dari situs ini.

    Komentar oleh Saya orgasme dini | 24 Februari 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s