Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ramalan Permadi: 2010 Akan Terjadi “Goro-goro”


JAKARTA -Mantan politisi PDIP, yang kini hijrah dan mendapat posisi penting di partai Gerindra, kembali bercuap, ini berhubungan dengan kemampuan paranormalnya. Kata paranormal gaek yang sulit lepas dari pakaian hitam-hitam ini, mengungkapkan terawangannya, bahwa pada tahun 2010 yang akan tiba ini, kondisinya akan lebih buruk dibandingkan 2009, yang dia sebutkan sebagai “goro-goro.”
“Tahun 2010 akan lebih parah dari 2009. Akhir 2009 merupakan kondisi awal 2010. Kondisi awal buruk, selanjutnya buruk. Politik hukum, budaya, kesenjangan ekonomi semakin tajam,” ramal Permadi sesaat hendak mengikuti pra-launching Membongkar Gurita Cikeas, di Doekoen Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009). Diam menjabar, memasuki bulan Suro, dalam pakem Tanah Jawa dikenal sirno ilang angkara ning bumi. “Yaitu hilangnya angkara murka di muka bumi. Kalau manusia Indonesia tidak mampu menghilangkan angkara murka, Tuhan akan turun tangan. Sudah terlihat semuanya. Kasus Century dibongkar oleh pejabat tingkat bawah, mafia hukum terbongkar oleh Susno sendiri. Tuhan sudah membuat keputusan, akan terbongkar semuanya. Tahun 2010 akan terjadi goro-goro,” ujarnya.
Seluruh kekuatan alam dia ramalkan akan bergejolak, baik angin, api, tanah, maupun air.
Waduh, apa gitu ya, boss Permadi…? (Sumber tulisan Kompas)

30 Desember 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Dia mau bicara apa saja terserah, dia bukan tuhan yang tahu segalanya bahkan hidupnya sendiri juga dia tidak tahu. makin banyak orang bodoh berlaku pintar akhir2 ini tapi tidak tahu kenapa masih saja banyak yang memuja dan mengidolakan.

    Komentar oleh alyassar | 6 Januari 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: