Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Merangsang Delapan Area Senstif Wanita


Soal seksualitas, baik pria maupun wanita ditakdirkan memiliki titik-titik sensitif yang mampu menggelorakan birahi manakala disentuh. Sentuhan pada titik-titik itu akan memunculkan sensasi dan naiknya libido.
Secara alami wanita terkondisi lebih banyak memiliki organ sensitif yang bisa dieksplorasi, mulai dari ujung rambut hingga ujung jari kaki. Area-area sensitif ini tidak banyak diketahui oleh pria.
Seperti kutipan Inilah, dari Askmen.COM, untuk memancing gairah seks wanita, coba mulai dengan sentuhan di bidang-bidang sensitif miliknya. Karena sentuhan ini akan membawa wanita ke puncak rangsangan.
Ingin tahu beberapa bidang sensitif wanita yang perlu diketahui pria? Berikut kutipan dari Askmen.COM;

Rambut
Mulai bercinta, coba pusatkan sentuhan di area kepala. Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis hingga belakang telinga. Mainkan rambutnya. Memijit kepalanya dengan ringan.
Sambil memijit dan membelai, bisikkan kata-kata manis yang memancing naiknya birahi. Lakukan perlahan-lahan. Ketika membisikkan kata-kata bisa diselingi dengan kecupan dan gigitan kecil di telinga
Setelah itu rebahkan kepala pasangan Anda di pangkuan. Teruskan pijatan-pijatan hingga dia merasa rileks dan menunjukkan reaksi apresiatif.

Leher
Usai kepala, area sentuhan bisa diturunkan ke leher. Tidak masalah menggunakan tangan atau mulut. Sebagian besar wanita menyenangi ketika pasangannya memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain dari leher mereka sambil mengelus, mencium, dan mengecup.
Ketika sudah terbawa irama, Anda bisa melanjutkan sentuhan ke area yang lebih bawah.

Pinggang

Saat menciumnya, cobalah mencium kulit dan rambutnya juga. Lakukan kecupan hingga ke pundak dan punggung. Pada saat bersamaan lingkarkan tangan Anda ke pinggang dan berikan juga sentuhan-sentuhan di wilayah ini.
Banyak wanita sangat terlena dengan ciuman di pundak dan sentuhan di pinggang.

Paha
Saat pasangan sudah tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, lebarkan kakinya dan habiskan waktu beberapa saat untuk menikmati paha dalam dan luar. Selain mata, nikmatilah lewat sentuhan tangan dan bibir.
Jangan coba sedikit menggigitnya. Tapi tetap jauhkan dari organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.
Arah sentuhan ini akan memancing munculnya sensasi luar biasa yang dialami pasangan Anda.

Lutut
Lutut dan belakang lutut juga area sensitif wanita. Jika pasangan terlentang, angkat kakinya, istirahatkan di badan Anda dan mulailah menelusuri bagian belakang lulutnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut.
Jika sebaliknya, berikan sentuhan dan kecupan pada lutut. Dan perhatikan reaksinya. Jangan menggigit arena yang sensitif ini. Secara reflek ia bisa menendang Anda begitu lututnya menerima rangsangan yang tiba-tiba.

Tangan
Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya.
Letakkan jari tengah di mulut Anda dan permainkan dengan mulut. Perlahan-lahan mintalah dia untuk lakukan hal yang sama.
Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menyusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir, gigi dan lidah untuk mengecup dan gigit perlahan-lahan bagian dalam pergelangannya.

Perut

Peluk pinggang pasangan Anda dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perut pasangan Anda. Cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain, dan secara tiba-tiba biarkan lidah anda menjilatinya.
Lakukan berulang-ulang terutama di sekitar pusar. Anda akan dengan mudah mengetahui sentuhan di bagian mana dari area ini yang membuat pasangan menggelinjang atau membusungkan perut sebagai tanda ia menerima rangsangan hebat.

Kaki
Entah tengah bercinta atau foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu Anda. Sentuhlah hingga membuat dia “hidup.” Elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi lain.
Jika dirasa perlu gunakan pijatan dan oleskan cream untuk menghangatkan. Lakukan pijatan dari ujung jari yang kemudian perlahan-lahan naik ke tumit, betis, lutut, dan paha.
Pijatan-pijatan akan membuatnya rileks. Semakin rileks akan semakin mudah libidonya naik. Inilah

27 Desember 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. Ouw… Ouw… Ouw… Ouw…

    Komentar oleh Anonim | 5 Januari 2010 | Balas

  2. Duh jd pngen c0bA SARAN y d atas nie? . ..

    Komentar oleh Diaz | 13 Oktober 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: