Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Istreri Nifas, Anak disetubuhi Hingga Hamil

CIMAHI -Sungguh bejat kelakuan US (42), warga kecamatam Cimahi Tengah, Jawa Barat (Jabar). Sebagai seorang ayah sudah seharusnya dia melindungi anaknya. Tapi apa yang dia lakukan adalah terbalik, anak gadisnya justru disetubuhi hingga hamil!
Seperti yang dilansir Surya, Jumat (25/12/09), terbongkarnya kelakuan sang ayah yang biadab itu, setelah korban, DI (16) menceriterakan perbuatan ayahnya, US, kepada sang ibu, “Korban menceritakan kepada ibu kandungnya bahwa korban telah dinodai sebanyak empat kali oleh bapaknya hingga hamil dan melahirkan. Saat ini bayi korban berusia sekitar lima tahun,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Cimahi, AKP Achmad Zubair, Jumat (25/12).
Kelakuan tidak senonohnya itu dilakukan US sejak 2004.
Menurut catatan Polresta Cimahi, tahun 2004 pelaku sempat melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan mengaku bahwa anaknya telah diperkosa oleh orang yang tidak dikenal.
“Begitu mengetahui anaknya hamil oleh pelaku, pelaku berpura-pura membuat laporan palsu ke polisi bahwa anaknya telah hamil karena diperkosa orang yang tidak dikenal,” ujar Kasat Reskrim.
Namun saat hendak dilakukan penyidikan oleh polisi, tersangka US menghilang dan berhasil ditangkap oleh polisi sekitar satu minggu lalu.
“Kami sempat kaget karena berdasarkan pengakuan keluarga korban, pelaku pemerkosaan ialah ayah kandungnya sendiri bukan oleh orang tidak dikenal. Ini artinya korban telah membuat laporan palsu,” kata Achmad.
Perbuatan bejat US terhadap putrinya dilakukan siang hari ketika istrinya terlelap tidur siang. Menurut pengakuan pelaku, US, setiap melakukan aksi bejatnya ia selalu mengancam DI.
“Saya selalu mengancam dia, tiap kali akan berhubungan. Saya bilang sama anak saya, kalau tidak mau melayani bapak, kamu tidak akan diakui sebagai anak dan tidak akan diberi uang jajan dan sekolah,” ucapnya.
Kejinya lagi, US juga pernah mencekik korban saat menolak ajakannya. “Pernah suatu waktu anak saya nolak waktu saya ajak berhubungan badan, makanya saya cekik dia supaya mau,” katanya.
US beralasan, ia melakukan hubungan intim dengan DI karena istrinya saat itu sedang memasuki masa Nifas (40 hari setelah melahirkan). “Waktu itu istri saya nolak berhubungan badan karena baru selesai melahirkan dan sedang memasuki masa nifas,” ungkap tersangka.
Hasil dari perbuatannya, US dijerat UU No 23 tahun 2002Pasal 81 tentang Perlindungan Anak, pasal 285 KHUP dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.
“Tersangka kami jerat dengan UU No23 Tahun 2002 pasal 81tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar tegas Achmad.

26 Desember 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

1 Komentar »

  1. Binataaaaaaaaang….!!!

    Komentar oleh Anonim | 28 Desember 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: