Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Update 2.0 Jadikan N97 Seperti Baru


Ini kabar gembira bagi pemilik ponsel cerdas Nokia N97, baru-baru ini Nokia kembali mengeluarkan software update versi 2.0 untuk N97. Nokia melakukan pekerjaan besar di banyak sisi dan menjanjikan Nokia N97 terasa seperti perangkat baru.
Update ini memperbaiki serta menambah kemampuan fitur-fitur unggulan yang ada di Nokia N97. Update software 2,0 itu memberikan tampilan 3-D Maps pada Ovi Maps 3.01, penambahan kekuatan memori dan baterai, serta akses makin mudah ke Nokia Email, Ovi Contacts dan Ovi Store. Selain itu juga meningkatkan kestabilan pengambilan gambar dan video.
Update juga mendongkrak kestabilan dan performa semua fitur unggulan Nokia N97, dalam hal Browsing Internet & Sharing Web, Peta, Fotografi, Email, Kalender, Kontak, TV & Video, Musik (dengan Comes With Music), dan Games.
“Kami mendengarkan umpan balik konsumen menyangkut kinerja perangkat. Software update 2.0 Nokia N97 adalah cara bagi kita untuk mengoptimalkan perangkat dan menambah fitur baru dan fungsi,” kata Jose-Luis Martinez, Vice President Nokia Nseries.
Pada September 2009, lebih dari 2 juta perangkat Nokia N97 sudah terjual. Jose-Luis Martinez mengatakan kesuksesan itu menggaris bawahi keberhasilan desain Nokia N97.
Di software update 2.0 aplikasi Nokia maps dari Ovi mendapatkan porsi peningkatan signifikan dengan tampilan 3D maps. Tampilan mempermudah bantuan navigasi selama perjalanan.
Sementara akses Nokia Email, Ovi Contacts dan Ovi Store diringkas dan dipermudah berkat perbaikan fitur gulir pada layar sentuh yang luas. Hasilnya pengguna bisa leluasa membaca email, mencari nomor kontak dan memilih aplikasi untuk di-download dari Ovi Store.
Sedangkan fitur gulir pada layar sentuh merupakan peningkatan terbesar yang paling terasa. Fitur itu kini hadir dengan full kinetic sehingga memungkinkan finger flick pada layar.
Perbaikan opsi personalisasi layar muka, memudahkan pengguna menyusun tampilan layar muka, serta shortcut aplikasi favorit yang antara lain kemampuan clock widget kini mudah dipindahkan ke sisi mana pun.
Kamera 5 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss N97 juga diperbarui dengan jaminan memberikan kestabilan saat mengambil gambar serta video. Tidak hanya itu, kemampuan memori dan baterai pun menjadi bertambah, serta kecepatan prosesor meningkat secara substansial.
Nokia telah melakukan pekerjaan besar dan menjanjikan Nokia N97 terasa seperti perangkat baru.
Sedangkan beberapa aplikasi dilakukan desain ulang, antara lain pada pemutar musik yang kini dengan menyentuh albumart dalam memunculkan pengatur volume. Software update 2.0 Nokia N97 dapat diperoleh gratis pada situs resmi (www.nokia.co.id/dukungan-dan-software/dukungan-produk/nokia-Nokia Indonesia.. Inilah

17 Desember 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: