Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wah, Hidung PM Italia patah akibat Lemparan Patung Orang Gila

Sungguh naas nasib Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi, mengalami luka cukup parah karena terkena lemparan patung saat sedang berpidato di hadapan para pendukungnya sendiri di Milan, pada Minggu malam waktu setempat, 13 Desember 2009. Berlusconi mengalami patah tulang hidung, luka di bibir hingga berdarah. Tidak hanya itu, lemparan dengan mempergunakan patung replika dari sebuah katedral di Milan itu juga turut merontokan dua giginya karena patah.
Tersangka pelempar jitu itu bernama Massimo Tartaglia, ternyata sebelumnya pernah didiagnosis mengalami gangguan sakit jiwa, dipastikan akan dikenai dakwaan oleh pengadilan setempat. Kepolisian mengatakan, pria 42 tahun tersebut tidak memiliki rekor kriminal sebelumnya.
Seperti dikutip dari laman stasiun televisi BBC, saat terkena lemparan patung, PM berusia 73 tahun tersebut tampak terkejut, serta masih mencoba meyakinkan para pendukungnya bahwa kondisinya baik, namun sesaat kemudian dia langsung dipapah menuju mobil oleh ajudannya untuk dirawat di rumah sakit. Menurut laporan, saat insiden berdarah itu juga sempat terjadi baku hantam antara petugas keamanan dengan beberapa pengunjung anti pemerintah yang menyusup di antara pendukung Berlusconi.
Pelemparan itu terjadi saat Pemimpin Italia tersebut sedang menandatangani sesuatu, ketika tiba-tiba replika katedral yang terkenal dengan puncaknya yang bergaya gotik itu melayang mengenai wajahnya. Replika katedral itu sebelumnya disebut terbuat dari logam, tetapi kemudian diralat karena terbuat dari plaster.
Berlusconi ternyata juga pernah diserang di sebuah jalan di kota Roma pada malam tahun baru 2004. Saat itu, seorang turis domestik yang sedang berada di Roma melemparnya dengan kamera ketika Berlusconi berpidato di Piazza Navona.
Penyerangnya, seorang tukang batu dari Italia utara, kepada polisi mengaku bahwa alasan dia menyerang Berlusconi adalah karena dia membencinya. Berlusconi yang beberapa bulan belakangan dihujani kritik akibat skandal pribadinya ini mengalami memar akibat lemparan kamera tersebut.

14 Desember 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , ,

2 Komentar »

  1. Akhir-akhir ini, PM Italia Silvio Berlusconi memang sedang dilanda banyak masalah. Dari berbagai masalah pribadi hingga yang lainnya. Namun insiden pelemparan dari jarak dekat kali ini cukup membuat wajah sang PM terluka. Gigi tanggal dan robek di bibir salah satunya. Namun, rupanya Berlusconi masih bisa menanggapinya dengan kepala dingin sehingga ia tidak menunjukan reaksi yang berlebihan.
    Cara Membuat Blog

    Komentar oleh Cara Membuat Blog | 15 Desember 2009 | Balas

  2. Assalamu alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Wahai Saudaraku di seluruh penjuru dunia maya,

    Akhirnya tahun baru telah tiba…

    Tahun penentuan, apakah kita akan tetap jatuh terpuruk semakin jauh ke dalam kubangan kehinaan,

    Ataukah kita akan bangkit berhijrah menuju ke arah datangnya cahaya kemenangan di depan.

    Baca selengkapnya di

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/12/happy-new-year.html

    —————————————————–

    INDONESIA GO KHILAFAH 2010

    “Begin the Revolution with Basmallah”

    Komentar oleh dir88gun | 24 Desember 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: