Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Tampil Berbikini, Tamara Bleszynski Dibandrol Rp 1 Miliar?


Tampil dalam balutan bikini di film terbarunya, “Air Terjun Pengantin”, membuat bintang film, sinetron dan model iklan Tamara Bleszynski kembali menjadi perbincangan.
Tamara pun menolak pendapat yang menyebutkan bahwa penampilan beraninya itu, lantaran ia ingin mengembalikan perhatian publik kepadanya seiring kariernya yang terus meredup. “Kalau aji mumpung enggak. Sebenarnya baru sekarang dapat tawarannya untuk main film pakai bikini, kalau dari dulu ada tawaran seperti ini dan ceritanya bagus tentu akan saya ambil. Intinya saya ingin total dalam berakting,” katanya ditemui di sela peluncuran film perdananya itu di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (30/11).
Soal penampilannya berbikini, diakui mantan istri Teuku Rafly itu, ia sudah memikirkannya matang-matang. Yang membuatnya makin mantap, lantaran ia telah mendapatkan restu dari keluarga. “Butuh waktu dua minggu untuk berpikir menerima tawaran ini. Saya pikir, peran ini menjadi tantangan buat karier saya di dunia akting saya. Saya enggak mau terjebak dalam peran saya yang itu-itu saja. Saya sudah konsultasi dengan keluarga dan teman dekat saya. Ternyata mereka setuju selama itu profesional. Sejauh tidak melanggar aturan dan undang-undang go head,” tutur pemeran Tiara dalam film “Air Terjun Pengantin”.

Atau bukan karena honor yang selangit? Kabar beredar untuk penampilan di film terbarunya tersebut, Tamara dibandrol honor Rp 1 miliar. “Ya pasti ada bayarannya. Itu pekerjaan profesional dan aku menjalaninya juga dengan profesional. Kalau bicara berapa besar bayarannya, aku enggak mau katakan angka. Itu kan enggak etis. Soal berapa orang dibayar itu masalah profesionalitas kerja, termasuk rapor selama ini dari orang itu dalam menjalani profesinya. Jadi, bisa besar, sedang, dan kecil,” kata Tamara seraya berusaha mengalihkan pembicaraan dan obrolan beberapa waktu lalu di tempat berbeda. Kompas

klik ini untuk lihat Air Terjun Pengantin
atau
klik ini untuk lihat ulasan SCTV atas Air Terjun Pengantin

30 November 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

22 Komentar »

  1. berapa harga satu tetek tamara?

    Komentar oleh bharadvaja | 1 Desember 2009 | Balas

  2. ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    Ini alasan kenapa adiknya sandra dewi selalu memonyongkan bibir nya kalo di foto:
    http://gigilucu.notlong.com/

    ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    Komentar oleh gobala45 | 1 Desember 2009 | Balas

  3. ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

    Mengapa Mereka (ACEH) Begitu Membenci Rakyat Indonesia, Saudaranya Sendiri
    ↓↓↓↓↓↓↓↓
    http://aceh.notlong.com/

    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓
    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■

    Komentar oleh zoelokam124 | 2 Desember 2009 | Balas

  4. Jadi MA Sudah benar, hak asuh anak jatuh ke T.Rafly. Tentu Anaknya stress jika melihat si Tamaraaaaaa nyaris bugil

    Komentar oleh grupnabilah | 4 Desember 2009 | Balas

  5. tamara = ntar marah kalau digosipin

    Komentar oleh Mochamad Rusli | 4 Desember 2009 | Balas

  6. Inna lillahi wa ina ilaihi roji’un

    Komentar oleh partonoblog | 4 Desember 2009 | Balas

  7. kalau cuman pake pakain bikini tu bukan bugil,kecuali telanjang bulat, itu sama saja dengan banyak orang di pantai kolam renang, wajar saja -lahhhh, ngak usah di besar-besarkan,… namanya juga artis yang cantik,.. kan

    Komentar oleh etop | 6 Desember 2009 | Balas

  8. ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Ternyata orang indonesia adalah yang pertama yg merantau ke bulan. Namanya Pak Selamet
    http://indobulan.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■

    Komentar oleh komsenz14 | 7 Desember 2009 | Balas

  9. ini tuh cuma taktik si produser supaya filnya laku…
    padahal mah isinya gak bermutu….

    Komentar oleh mirwanfahmi | 8 Desember 2009 | Balas

  10. Supaya laris..

    Komentar oleh mumanhakim | 8 Desember 2009 | Balas

  11. Pikir2 lagi sajalah neng tamara,jangan sampai neng tamara menyesal di kemudian hari. Okeylah sekarang atau besok neng tamara merasa senang…bangga…dengan penampilan neng yang begitu aduhai….menggoda…setiap lelaki hidung belang.Saya yakin suatu saat nanti neng tamara akan merasa benci..muak..sebel..malu..marah…pada diri mbak sendiri. Perasaan itu pasti kan datang menyiksa neng tamara ketika puncak keimanan telah menghampiri dan celakanya ketika tidak ada waktu lagi untuk memperbaiki. Sadarlah neng,janganlah engkau semakin terlelap dalam mimpimu,bukalah mata walau hanya perlahan,tataplah disekeliling neng tamara. Banyak bapa2/ibu2 yang merasa takut..khawatir..was was dengan anak gadisnya terjerumus karena bimbingan artis idolanya. Khawatir dengan anak laki2 tumpuan harapan keluarganya tersesat dalam buaian impian sang artis idolanya. Hati hatilah dalam melangkah,para artis kan sering bilang bahwa mereka adalah publik figur dan setiap yang dilakukan oleh si publik pigur akan diikuti oleh idolanya . mengapa kalian tidak pernah menyadarinya ?
    Neng kalau kata aku sih begini :
    Artis yang merasa benar menurut dirinya sendiri adalah lebih buruk dari seorang wts. kenapa tidak, wts akan selalu menutupi kebejatannya karena malu selain itu mangsanya hanya laki laki yang se iman. Tapi jika artis bejat tidakkah kalian menyadari berapa banyak generasi muda yang ter obsesi pada kalian terjerumus dan tersesat karena ulah kalian.
    Artis yang merasa benar menurut dirinya sendiri tidaklah lebih baik dari sang pengedar ganja,kalian sama sama menjual mimpi kosong.efek buruknya sama saja.
    Kembali lagi ke neng tamara,bangunlah dari mimpimu
    semoga Allah memberimu Rahmah dan Hidayah. Amin

    Komentar oleh wargatarunajaya | 8 Desember 2009 | Balas

  12. udah keriputan juga..

    Komentar oleh Wireless-Freak | 10 Desember 2009 | Balas

  13. Sah-sah saja yang penting uang
    mau cari uang ini alamatnya
    http://iklanbaris-gratis.org

    Komentar oleh molinbangunan | 10 Desember 2009 | Balas

  14. baaagus itu laen kale buat paling hot

    Komentar oleh Anonim | 12 Desember 2009 | Balas

  15. kan “Profesional” boleh2 saja…but don,t fuck the nation!

    Komentar oleh kareare | 13 Desember 2009 | Balas

  16. […] Tampil Berbikini, Tamara Bleszynski Dibandrol Rp 1 Miliar? […]

    Ping balik oleh ANEH TAPI JELAS « HELMUT T T SIMAMORA INFO | 21 Desember 2009 | Balas

  17. ngak masalah uang 1 miliar itu kecil…api bagi orang-orang yang berduit..kalau bagi kita sih ….

    Komentar oleh Anonim | 22 Desember 2009 | Balas

  18. Kacian, uda tua pun masih kurang pengakuan bahwasanya dia uda cantik. Goblok

    Komentar oleh aduljablay | 23 Desember 2009 | Balas

  19. wah emng asyik ya tamara waktu ekting di aiar terjun pengntin??????mau liat donk……

    Komentar oleh akek | 7 Januari 2010 | Balas

  20. Hehehe… banyak yang iri bahkan sirik sama Tamara lho!

    Komentar oleh Am | 16 Januari 2010 | Balas

  21. Hebaaat… Berbikini aja sudah satu miliar. Sementara banyak wanita-wanita lainnya hanya dibayar seratus ribu untuk sekali diajak ngeseks para lelaki hidung belang. Sementara yang lainnya harus menderita bertahun-tahun saat menjadi isteri kedua, ketiga atau bahkan yang keempat dari para maniak seks yang merasa berhak atas perempuan. Lebih tragis lagi banyak tkw yang bahkan dihukum setelah dilecehkan hingga diperkosa di negara-negara Arab. Semoga Tamara terus sukses setelah menjadi korban perkawinan dimasa lalu.

    Komentar oleh Rena | 19 Januari 2010 | Balas

  22. kurang hot.. dong tamara…
    sklian aja seperti miyabi… hehe

    Komentar oleh falaq83jie | 4 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: