Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Fakta-fakta seputar Seks untuk Perempuan


Banyak dari kita yang menganggap tabu untuk membicarakan seputar seksualitas. Akhirnya kita sering terkurung dengan fantasi-fantasi (liar) yang kita bangun sendiri sebagai pengetahuan kita. Tentu saja ini melahirkan perbedaan persepsi kelak pada setiap pasangan yang berujung ketidak puasan dalam hubungan seks.
Karena sebenarnya ada beberapa fakta yang harus kita semua ketahui soal seksualitas ini.
Inilah beberapa fakta seputar seks yang harus kita diketahui, terutama oleh para perempuan yang di kutip dari Netdoctor.

1. Mencapai klimaks itu tidak mudah
Bagi laki-laki mencapai klimaks saat berhubungan seks itu lebih mudah daripada perempuan.
Bagi perempuan, mencapai klimaks butuh waktu. Bahkan dari sebuah penelitian terbukti ada perempuan yang baru merasakan klimaks bercinta pada umur 40 tahun.
Namun bukan berarti Anda para perempuan harus putus asa. Tak ada salahnya untuk mengatakan hal-hal yang ingin Anda coba di ranjang kepada pasangan.
Bagi Anda para laki-laki, ada baiknya untuk tidak terburu-buru saat bercinta. Foreplay akan membuat pasangan Anda merasa nyaman dan mudah mencapai klimaks.

2. Perempuan bisa merasakan orgasme bahkan multiple orgasme
Sejak tahun 50-an sudah ada penelitian yang membuktikan bahwa perempuan bisa merasakan multiple orgasme. Dari semua penelitian itu mengatakan bahwa rangsangan yang dapat membuat perempuan merasakan orgasme berkali-kali adalah yang dilakukan di klitorisnya.
Jadi bagi para laki-laki yang ingin melihat pasangannya orgasme, tak ada salahnya ‘bermain-main’ dengan klitoris pasangan Anda.

3.Masturbasi adalah hal yang wajar
Saking merasa seks adalah hal yang tabu, seringkali perempuan menganggap masturbasi itu adalah hal yang berdosa. Padahal tak ada salahnya sesekali melakukan masturbasi.
Salah satu manfaat masturbasi bagi perempuan adalah mereka dapat belajar merasakan orgasme juga multiple orgasme.
Masturbasi juga bisa dilakukan saat pasangan sedang berada jauh. Anda dan pasangan bisa melakukannya dengan saling merayu di telepon atau chatting lewat internet.

4. Oral seks tidak berbahaya
Banyak perempuan yang menganggap oral seks adahal hal yang menjijikkan. Padahal jika pasangan Anda selalu membersihkan alat kelaminnya, maka tak akan ada masalah.
Lagipula apakah Anda sadar kuman yang ada di mulut mungkin sama banyak dengan yang ada di alat kelamin laki-laki.
Jikalau perempuan secara tidak sengaja menelan air mani pasangannya, hal itu pun tidak akan berpengaruh pada kesehatannya. Dan yang perlu ditekankan, penyakit kelamin itu tak menular lewat oral seks.
Manfaat oral seks pun banyak. Salah satunya dapat membantu perempuan merasakan orgasme. Manfaat lain adalah dapat membantu laki-laki untuk ereksi. Dan sebagain orang menganggap oral seks menyenangkan. Detik

20 November 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

1 Komentar »

  1. saya suka artikel anda

    Komentar oleh 3gp | 23 Juni 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: