Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Waduh, Kemaluannya di Potong Putus Gara-gara Mutusin Pacar

PAREPARE – Samsul, 27, pria lajang asal Kabupaten Polman, Sulbar, terpaksa dilarikan ke RSU A Makkasau, Kota Parepare, Senin (16/11) dengan kemaluannya yang putus terpotong. Pria berusia 27 tahun itu tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) sekitar pukul 11.00 kemarin, 12 jam setelah alat vitalnya terpisah oleh sabetan senjata tajam dari mantan pacarnya.
Beruntung nyawa pria ini tertolong, selain alat vitalnya juga bisa disambung kembali oleh dokter, setelah menjalani operasi sekitar satu jam. Salah seorang dokter yang menangani operasi itu kepada wartawan di Bangsal Asoka, mengatakan, operasi penyambungan kembali alat vital pemuda itu berhasil, namun dia belum bisa memastikan apakah organ seks tersebut dapat berfungsi seperti sediakala.
“Sudah disambung kembali. Soal apakah bisa normal kembali, itu tidak bisa kami pastikan, sebab terpisah selama 12 jam,” kata si dokter.
Informasi yang diperoleh dari perawat di ruang IGD RSU A Makkasau, menyebutkan, korban tetap sadar saat tiba disana. Korban bahkan masih sempat menceritakan kronologinya. Seorang perawat mengatakan, kemaluan korban dipotong oleh sang kekasih yang baru saja diputuskan korban.
Kepada petugas medis yang merawat Syamsul di UGD RS A Makkasau, Parepare, Senin (16/11), Syamsul menceritakan bahwa sebelum kejadian, pacar korban memanggilnya ke rumahnya.
Tanpa merasa curiga, Syamsul menurut saja. Begitu pula ketika diajak masuk ke dalam kamar pelaku. Selama di dalam kamar, pelaku mengelus-elus “burung” korban hingga berdiri. Saat itulah, pelaku langsung menebasnya dengan menggunakan senjata tajam hingga meninggalkan setengahnya saja.
Saat tiba di RS A Makkasau, keluarga korban membawa potongan barang itu di dalam panci dan tidak diberi es. Kompas

17 November 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

9 Komentar »

  1. gila tu cew…..kontol bukan untuk di potong…..tapi di …EMUT

    Komentar oleh oky nielwanto kambey | 22 Februari 2010 | Balas

  2. baguslah biar rasain dia ,,makanya kalw sudah punya pacar
    ya itu aja jangan permainkan perasaan orang,,enak aja sudah dikasih barang yang bagus habis tu diptusin cari yg baru,,belajarlah untuk setia,,,hehehe,,

    Komentar oleh coi | 20 Agustus 2011 | Balas

    • klo pacaran itu kan proses mencari jodoh, bukan memiliki sepenuhnya, yg salah perempuannya ,motong burung pacar, klo seandainya ,perempuan yg di potong itil nya gmn,jd ga seenaknya aja motong2 titit org,klo pernah ngesex knp perempuannya mau ,berarti perempuannya bodoh, dah tau lom syah mau di ajak ngesex, klo mau berarti suka sm ssuka, jd ga boleh menuntut,klo perempuan cm hilang perawan tp masih bs ngesex,,laki2 jg hilang perjaka ,jd ya sama2?

      Komentar oleh desii sukatitit (@desii_sukatitit) | 4 Februari 2017 | Balas

  3. Duh kasian amat tuh burung udah byk sambungan

    Komentar oleh Desi | 23 Mei 2013 | Balas

  4. klo cewenya blum di apa2 in sih ,berati cewe nya punya masalah kejiwaan ,krn ga setia ga masalah klo dlm pacaran,asal cewenya jgn di tidurin, seanadai nya udah jg kan ,suka sm suka,jd ngga boleh dong perempuannya potong burung pacarnya,klo nto dibalas punya cewenya nya dipotong itil nya gmn,krn kan pasti cowo nya sakit ati jg,makanya pelajaran buat perempuan klo blum syah ,biar pacar merengek atau kasih janji2 manis jgn sekali kali berhubungan sex,klo perempuan kan cm hilang perawan doang tp masih bs berhubungan sex dan suatu saat jg akan ketemu jodoh yg trima apa adanya, tp klo laki2 udah di potong kan tdk bs berhub sex lg,

    Komentar oleh Gibet Karamoy | 30 Mei 2014 | Balas

    • setuju!!

      Komentar oleh NINA | 26 Juni 2014 | Balas

  5. Allah maa kamu amin

    Komentar oleh rose | 3 Januari 2015 | Balas

  6. Allah sama kamu,Amin.
    Dan jangan lupa bertobat pada allah,ok.
    Biar hidup kamu lebih baik.

    Komentar oleh rose | 3 Januari 2015 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: