Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Surat Amrozi: Insya Allah Saya Sahid

Berikut ini adalah komentar dari Agung, untuk artikel Kompas yang saya muat pada blog saya

Ketua Tim Pembela Muslim (TPM) Mahendradatta : ”
SURAT PALSU ANCAMAN AMROZI BUNUH PRESIDEN SBY HEBOHKAN ISTANA
“Mengenai adanya surat atau wasiat yang mengatasnamakan Amrozi, Imam Samudra, dan Muklas, yang di dalamnya merencanakan pembunuhan terhadap para pejabat, Mahendradatta menegaskan bahwa surat itu palsu. “Tolol kalau mainan preman pasar macam begitu dipercaya,” ujar Mahendra”

KUTIPAN Surat Asli Amrozi, yang telah di konfirmasi kebenarannya oleh TPM “Tim Pembela Muslim : Surat ini ditulis Amrozi pada 21 September 2008 di LP Batu Nusakambangan dengan menggunakan tulisan tangan. Tidak ada ancaman bunuh-membunuh dalam surat Amrozi ini

Berikut isi surat selengkapnya:

Assalamualaikum Wr Wb
Alhamdulillah wassalaatu wassalamu ala rasulillah wa ala alihi wasahbihi wa man walah. Amma ba’du:

Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih dalam keadaan sehat walafiat, sehat rohani maupun jasmani, lahir maupun batin.

Kemudian untuk menanggapi tentang eksekusi, sebetulnya saya tidak pernah berfikir tentang itu. Sebab kalaupun jadi saya diekesekusi – ini urusan mati – sedangkan mati adalah urusan Allah Ta’ala.

Bagi saya ini hanyalah resiko jihad. Sebab saya sadar bahwa yang nama jihad itu adalah membunuh ataupun dibunuh.

Maka dari itu, seandainya saya jadi dieksekusi, insya Allah saya sahid. Sebab saya yakin yang akan mengeksekusi adalah tentara-tentara Thoghut dan musuh-musuh Allah Taala.

Ada pun soal PK, saya akan usahakan bersama-sama tim pengacara saya. Sebab hukum yang dijatuhkan kepada saya tidak sesuai dengan hukum Thoghut sendiri, apalagi dengan hukum Islam.

Sekian….

Lapas NK Batu
21/9/2008

Amrozi

12 November 2008 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , ,

7 Komentar »

  1. Hebaaat…!! Jadi Tuhan untuk dirinya sendiri. Syahid, masuk syurga bisa diatur.
    Mungkin udah bosan ma istrinya makanya beralih ke syurga biar dapat bidadari, anaknya nanti nama apa lagi lagi ya?

    Komentar oleh Galih | 15 November 2008 | Balas

  2. Manusia busuk itu pasti sudah berada dineraka bersama tuhannya?

    Komentar oleh Made | 17 November 2008 | Balas

  3. Lebih baik mereka yang telah berjuang serta syahid di jalan Allah daripada kalian kafiiir!!!

    Komentar oleh Jafar | 18 November 2008 | Balas

  4. Kak..Kak..Kak..(ngakak), iya, syahid, syahid ke NERAKA!!

    Komentar oleh Komar | 23 November 2008 | Balas

  5. Kak..Kak..Kak..(ngakak), iya, syahid, syahid ke NERAKA!!

    Komentar oleh Komar | 23 November 2008 | Balas

  6. Ini namanya pintar-pintar bodoh, ya mas?

    Komentar oleh Lanang | 23 November 2008 | Balas

  7. Insya Allah, anda mulai dimakan cacing!

    Komentar oleh Usman | 23 November 2008 | Balas


Tinggalkan komentar