Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ibu yang Dihamili Anak Kandungnya Melahirkan

JAMBI – St (35), warga RT 10, Kasang Solok, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, yang hamil akibat berhubungan intim dengan anak kandung sendiri, Fy (16), Minggu (27/7), dini hari pukul 00.50 melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Polisi Jambi.

“Ibu yang mengandung akibat dihamili anaknya sendiri tadi malam telah melahirkan anak perempuan dalam keadaan sehat dan selamat,” kata seorang petugas RS Polisi Jambi.

Data dari rumah sakit setempat menyebutkan, anak perempuan yang lahir dari ibu bernama St tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 48 cm. Kini anak yang lahir dalam keadaan normal tersebut bersama ibunya sedang mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Fy yang masih ditahan di kantor polisi mengatakan, bersyukur ibunya sudah melahirkan dengan selamat dan bayi yang dilahirkan juga dalam kondisi sehat.

Namun, Fy masih binggung mau memanggil apa terhadap anak perempuan yang baru dilahirkan tersebut karena itu adalah hasil hubungan intimnya dengan sang ibu kandungnya sendiri.

“Saya binggung mau panggil dia anak atau adik, tetapi enaknya adik saja lah,” kata Fy yang merasa tidak bersalah dalam melakukan perbuatan tersebut.

Kejadian yang membuat heboh dan malu warga desa setempat itu terungkap setelah ada laporan dari kepala desa. Ia mencurigai St yang hamil tua, sementara perempuan itu menjanda selama 15 tahun terakhir.

Setelah diselidiki warga, ternyata kehamilan St tersebut akibat berhubungan intim dengan Fy, anak kandungnya sendiri. Hubungan itu, berdasarkan pengakuan keduanya, dilakukan atas dasar suka sama suka.

Asal-muasal hubungan intim layaknya suami istri antara mama-anak tersebut berawal ketika Fy sering melihat film porno melalui ponsel. Film-film itu juga diperlihatkan kepada ibunya. Sumber Antara

14 Desember 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

2 Komentar »

  1. Jaman edan bro

    Komentar oleh Anonymous | 16 Desember 2010 | Balas

  2. Waduh

    Komentar oleh aldi | 5 Mei 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: