Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Biadab… TKI Diperkosa Disaksikan Majikan Perempuan

Kuala Lumpur -Sungguh biadab kelakuan sepasang suami-isteri majikan di Nibong Tebal, Penang, Malaysia, terhadap pembantu rumah (PRT) asal Jawa Timur, Indonesia. Selain telah melakukan penyiksaan berat, sang majikan laki-laki juga melakukan pemerkosaan berulang kali disaksikan sang majikan perempuan.

Kasus, pembantu malang Indonesia tersebut terungkap setelah dia dirawat di rumah sakit Penang Malaysia, dengan berbagai cidera pada tangan dan kaki, termasuk luka melepuh pada belakang serta dadanya.

Seperti dilaporkan media Malaysia, Sabtu (18/9), menyusul penangkapan kedua majikan itu oleh polisi Diraja Malaysia, Kepala polisi Georgetown, Asisten Komisioner Gan Kong Meng mengatakan, pembantu berusia 26 tahun itu bernama Wifainda, mengaku dipukuli kepalanya, tangan dan kakinya oleh ikat pinggang hingga cedera parah.

Selain mendapat penyiksaan itu Wifaida juga beberapa kali diperkosa oleh majikan laki-lakinya. “Investigasi awal oleh polisi menunjukkan dia telah dianiaya selama empat bulan sebelum dibuang di kawasan permukiman Taman Cenderawasih, Nibong Tebal oleh majikannya,” ujar Gan kepada wartawan.

Kepala Polisi ini juga mengungkapkan laporan medis yang menunjukkan bahwa kemaluan Wifainda mengalami luka-luka koyakan.

Majikan pemerkosa Wifaida ini adalah seorang kontraktor pemotog rumput berusia 41 tahun yang tinggal di sebuah apartemen di Jelutong. Pada apartemen itulah Wifaida bekerja selama empat bulan dengan gaji sebesar 30 RM (Rp75.000).

Polisi yang melakukan penyidikan meyakini sang majikan perempuan juga ikut terlibat dalam penganiayaan dan pemerkosaan tersebut. Wifaida akan dipukuli oleh majikan perempuan jika menolak melayani suaminya.

Kedua majikan tersebut ditangkap dan ditahan pada Jumat (17/9). Selain itu Polisi juga melakukan penyitaan tempat tidur dan sprei dari rumahnya yang diduga meninggalkan jejak-jejak penyiksaan serta pemerkosaan yang bisa dijadikan bukti.

19 September 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

2 Komentar »

  1. Emang gini Malaysia itu.. Tukang perkosa hak-hak orang, tukang perkosa budaya-budaya orang.. Dan terbukti bangsa Malaysia tukang perkosa tkw Indonesia. Ayo SBY, gayang Malaysia, rebut tanahnya dan para pemerkosa Malaysi itu dipotong kontol busuknya biar gak bisa pake nonjok!

    Komentar oleh Anti Malaysia | 25 September 2010 | Balas

    • Bagi para tki-tki seluruh indonesia yang ada dimana pun anda jangan khawatir.karna sekarang sudah tersedia produk dari kami racun majikan.bagi anda yang merasa kesal atau disiksa dengan majikan anda,segeralah gunakan racun majikan.dengan anda memberikan racun ini kepada majikan anda,maka majikan anda akan mati dengan mengenaskan,aturan pakai:kocok dahulu racun majikan,lalu teteskan setidaknya 3 tetes saja kedalam makanan atau minuman majikan anda,racun ini tidak akan membunuh majikan anda dengan seketika,tapi setidaknya butuh waktu 20 menit untuk berreaksi,jadi sebelum majikan anda mati maka anda bisa berpura pura membeli apa saja dalam keperluan harian anda,dan so… pasti anda bisa kabur dan hilang lah jejak anda,segera gunakan racun majikan atau hubungi situs kami:www.racunmajikan.com

      Komentar oleh Pt. mandala abadi | 15 Juli 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: