Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wow,Tak Digaji Pramugari Spanyol Rame-rame Telanjang


Madrid -sembilan mantan pramugari yang belum menerima upah mereka selama sembilan bulan dari sebuah penerbangan Spanyol yang dilarang terbang, berpose telanjang untuk kalender guna menarik perhatian seluas-luasnya bagi keadaan yang mereka katakan ‘menyedihkan’.
Aksi bugil tersebut, yang telah banyak dikutip oleh berbagai media di Spanyol, diantaranya bertebaran di YouTube, menunjukkan sembilan mantan awak Air Comet, berpose provokatif di dalam dan luar kabin
penerbangan, bahkan dalam satu pose yang sangat atraktif di atas turbin jet.
“Kami hanya meminta hak kami, masing-masing dari kami ada yang belum dibayar selama delapan atau sembilan bulan,” ujar pramugari Adriana Ricardo, pemeran atraktif turbin yang diabdikan dalam kalender itu kepada Reuters.

Air Comet, yang dikelola oleh ketua asosiasi pekerjaan Spanyol CEOE, Gerardo Ferran, yang juga tengah menghadapi masalah, melayangkan surat administrasi pada Desember, setelah pengadilan Inggris menyita sembilan pesawat milik mereka atas permintaan bank asal Jerman, HSH Nordbank. Regmedia/Antara/Reuters

1 April 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , ,

27 Komentar »

  1. nice posting bro..
    ijin buat copy gambarnya.. buat postyingan ke blog q..
    :D

    Komentar oleh Hilmy Khoiri | 2 April 2010 | Balas

  2. Hmm.. Ada2 aja.

    Komentar oleh Wulan | 2 April 2010 | Balas

  3. Hehehe.. mantap bro. Cara demo yang bermartabat, jauh dari anarki seperti yang dilakukan HMI atau FPI. Salam sukses buat artikelnya.

    Komentar oleh Can | 2 April 2010 | Balas

  4. wow…hot sekali pramugari2nya boss….

    jangan lupa mampir n koment d OIK CO. BeLOG di http://oikco.wordpress.com/ trimssss…. n salam kenalll :D

    Komentar oleh OiK CO. | 2 April 2010 | Balas

  5. mantabs, dan cukup amoral :D

    Komentar oleh rey | 2 April 2010 | Balas

  6. hemm…………
    no comment de………………….!!
    peace !!

    Komentar oleh mamanaja | 3 April 2010 | Balas

  7. keren abis

    Komentar oleh JAWAD BAHONAR | 3 April 2010 | Balas

  8. Wah, mataku yg mulai kabur bisa terang lagi nii

    Komentar oleh Olga | 3 April 2010 | Balas

  9. saya mau jadi pilot dulu….ah….!

    Komentar oleh ulwanabdun | 4 April 2010 | Balas

  10. Can, di/pada 2 April 2010 pada 17:22 Dikatakan: r

    Hehehe.. mantap bro. Cara demo yang bermartabat, jauh dari anarki seperti yang dilakukan HMI atau FPI. Salam sukses buat artikelnya.
    = saya setuju dgn saudara can

    Komentar oleh ajm | 4 April 2010 | Balas

  11. tidak anarki tapi merusak moral

    Komentar oleh Anonymous | 5 April 2010 | Balas

  12. mantabs2……klo yg gtu di indonesia gmn y???

    Komentar oleh dopanx | 13 April 2010 | Balas

  13. Asiiikk… ini buat kantukku hilang!

    Komentar oleh Anonymous | 2 Mei 2010 | Balas

  14. Ini orang kupang bilang baru montok bu!

    Komentar oleh A. Ludji | 12 Mei 2010 | Balas

  15. wah di youtube videonya udah hilagn nih

    Komentar oleh Red | 3 Juni 2010 | Balas

  16. waow.keren abis………..# tapi menjiji’kan,moga2 pramugari indonesia gak spt itu ya…!

    Komentar oleh hasan basri | 23 Juni 2010 | Balas

  17. mantap coiiiiii ada2 aja org sepanyol tuuuuuuu

    Komentar oleh rias ali 31 | 5 Juli 2010 | Balas

  18. montk..montok banget!!

    Komentar oleh Anonymous | 8 Agustus 2010 | Balas

  19. wussssssss……..

    Komentar oleh was | 16 Oktober 2010 | Balas

  20. krenz daaCch org” spnyoL maCch ..
    brani mantap ….!!
    :)

    Komentar oleh scream city | 17 Februari 2011 | Balas

  21. i like it spnyoL ..

    mantap ….!!

    Komentar oleh gates | 17 Februari 2011 | Balas

  22. bagus post nya bro,,, gimana ya kalo prmugarinya indonesia demo???

    Komentar oleh falaq jie | 21 Maret 2011 | Balas

  23. memang demo menyenangkan bagi yang melihatnya gratis nonton dari pada ngintip2 ingin melihat yang be gituan,setuju.

    Komentar oleh wst | 4 Mei 2011 | Balas

  24. Ikutan Donk

    Komentar oleh Anonymous | 16 April 2012 | Balas

  25. emmmmm temen kamu arus telanjang ua

    Komentar oleh hairul | 5 Agustus 2012 | Balas

  26. Woh…….demo yg bijak tapi sronok.dari pada anarkis…..

    Komentar oleh Anonymous | 19 September 2013 | Balas

  27. wow

    Komentar oleh Anonymous | 26 Maret 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: