Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Tamara Bleszynski, Tak Tahan Karena Sering Disodomi Teuku Rafli Pasha


Kabar mengenai perlakuan sodomi, yang sering dilakukan oleh Teuku Rafli Pasha, ternyata bukan sekedar isapan jempol.
Malah, hal itu menjadi salah satu alasan Tamara menggugat cerai suaminya itu.
Padahal, kabar yang selama ini beredar hanya menyebutkan, penyebab perceraian mereka adalah karena Rafli tidak mampu menafkahi istrinya. Disodominya Tamara diungkap sumber kami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang kembali menggelar kasus perceraian bintang iklan Lux itu, Rabu (16/11) kemarin.
Kata seorang sumber, yang tidak ingin namanya ditulis, Tamara selalu mengeluh pada ibunya karena sering disodomi suaminya, selama delapan tahun usia pernikahan mereka. “Tamara bercerita kepada ibunya kalau dia sering disodomi oleh Rafli.”
“Sudah gitu, Rafli diceritakan sebagai seorang suami yang malas dan tidak mau bekerja, karena beranggapan bahwa Tamara pandai mencari uang,” jelasnya.
Hal ini, masih kata sumber tersebut, membuat keduanya kerap bertengkar hingga menyebabkan Tamara tak tahan dan akhirnya meninggalkan rumah mereka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Di persidangan kemarin, kuasa hukum Tamara, Elza Syarief, menolak menjelaskan secara rinci tentang penderitaan yang dialami oleh kliennya. Namun, pengacara berkacamata ini mengakui kalau Tamaramemang sangat menderita, hingga berani mengajukan gugatan cerai.
“Kalau klien saya nggak menderita, buat apa dia mengajukan gugatan cerai,” kata Elza, kemarin.
Meski demikian, Elza berjanji akan membeberkan semuanya kepada wartawan seminggu setelah persidangan perceraian tuntas.
“Saya geram pada Rafli. Semua jalan perdamaian yang ditempuh tidak ditanggapi baik olehnya. Saya sebenarnya menaruh hormat kepada dia, karena kakeknya adalah teman baik almarhum orangtua saya. Kalau dia masih bertindak tidak baik, tunggu saja seminggu lagi, saya akan mengungkapkan semuanya,” tegas Elzasetengah mengancam.
Mengenai penderitaan yang dialami oleh Tamara, diakui sendiri oleh ibunda Tamara, Farida Gasik. Katanya, anaknya itu sudah menceritakan kelakuan buruk Rafli semenjak 3 tahun yang lalu.
“Anak saya sudah menderita sejak tiga tahun yang lalu. Dia selalu bercerita jika mengalami perlakuan buruk dari Rafli,” kata Farida yang ikut mendampingi Elza Syarief. Farida juga menegaskan kalau keretakan rumahtangga anaknya itu sudah terjadi sejak kurun tiga tahun yang lalu.
“Sebagai anak, pantas jika dia bercerita kepada orangtuanya. Keretakan mereka memang sudah ada sejak tiga tahun yang lalu, karena itu tadi, dia sering bercerita kepada saya,” kata Farida.
Sementara itu, Rafli yang datang ke Persidangan dengan didampingi kuasa hukumnya, M Muslih, membantah dengan keras apa yang telah diungkapkan di dalam persidangan, termasuk pertanyaan apakah benar dirinya telah melakukan pelecehan seksual kepada istrinya itu.
“Semua yang diungkapkan dalam persidangan itu bohong. Apapun yang terjadi antara saya dengan Tamara itu, hanya Tuhan yang tahu,” kata Rafliyang langsung meninggalkan persidangan.
Ketika ditanyakan tentang peluangnya untuk berdamai dengan istrinya, lelaki asal Aceh itu mengaku pesimis. Bahkan dirinya sudah menampakkan nada pasrah. “Saya sudah pasrah dengan apa yang terjadi. Tetapi sebagai manusia saya tetap berkeinginan untuk bisa berdamai dan bersatu dengan Tamara,” katanya.
Demikian halnya ketika dikonfirmasi mengenai kabar dirinya sering menghambur-hamburkan uang Tamara. “Semua yang saya peroleh dari hasil kerja memang lebih kecil dari Tamara. Dan kita telah sepakat untuk menyatukannya dalam tabungan. Kalaupun saya menggunakannya, pasti sudah dengan seizin Tamara, karena memang itu kesepakatannya,” kata lelaki berwajah ganteng ini.
Seperti diketahui, selain Tamara yang dianggap menjadi tulang punggung keluarga, Raflimengakui kalau dirinya masih memberikan nafkah kepada Tamara. “Semenjak saya menikah dengan Tamara, saya memberikan nafkah lahir dan bathin kepadanya,” kata Rafli, sambil menjelaskan kalau pekerjaannya adalah pekerjaan yang dulu diwariskan oleh almarhum ayahnya.
Sementara itu, perihal perwalian anak (hak Provisi) yang diajukan oleh kuasa hukum Tamara, ditolak oleh majelis hakim yang diketuai oleh Sulaeman Abduh. Namun, Elzamengaku tidak kecewa atas putusan hakim itu.
“Hak itu dulu kita ajukkan karena Rasya sangat sulit untuk bertemu Tamara. Apalagi pemberitaan kala itu yang memojokkan Tamara. Nah sekarang, kondisi Rasya sudah stabil, artinya Rasya bisa bebas bertemu dengan ibunya kapan saja. Tentu saja dalam pengasuhan mereka berdua. Tapi nanti setelah resmi bercerai kita akan meminta agar hak pengasuhan anak berada ditangan Tamara,” jelasnya. Hehehe.. Sekali-kali baca berita yang lama juga enak ya? (Kapanlagi.com Kamis, 17 November 2005 07:15)

15 Februari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

69 Komentar »

  1. oh gitu toh ceritanya baru tau

    Komentar oleh dani | 16 Februari 2010 | Balas

  2. senyum wae :-)

    Komentar oleh alisyah | 17 Februari 2010 | Balas

  3. Jadi cerita kayak itu. Kasihan, selama ini, Tamara selalu disudutkan, rasis ya?

    Komentar oleh Yuni | 17 Februari 2010 | Balas

  4. 5524

    Komentar oleh WILLY,R | 9 Maret 2011 | Balas

  5. Aku si mana2aja soalnya halbiasa 5524

    Komentar oleh WILLY,R | 9 Maret 2011 | Balas

  6. Andai tamara bisa tdur 1 mlm ja sma Aq. Psti Aq ewe dia…

    Komentar oleh Arie | 7 Juli 2011 | Balas

  7. jangan diterima mentah dulu dong gan, mungkin RAFFLI punya alasan yang masuk akalnya, siapa tahu Tamara telah selingkuh dan Raffli kalau akan berhubungan intim hanya mau lewat belakang karna raffli menganggap yang depan udah ada yang memakai ? siapa setuju silahkan komentar gan !

    Komentar oleh Paino | 4 Januari 2012 | Balas

    • org kampung najis perusak negara.

      Komentar oleh adasdasd | 19 Agustus 2013 | Balas

  8. gile raffi, senang juga main belakang

    Komentar oleh fuckme ruffy | 26 Maret 2012 | Balas

  9. pengen dong dicoba dong Raffi. saya masih perawan nih. kalo dimasukin itunya kesaya, pasti raffi suka deh. kan masih sempit dan waduhai saya akan menjerit kayak ndak ada hari esok….asyikkk, sakit tapi uenak pasti ya raff….salam hangat, muhammad nugroho

    Komentar oleh ankulez moi | 26 Maret 2012 | Balas

  10. mugkin pak rafii sudah bosan lewat depat jadi ingin mencoba hal baru jadi menurut saya itu wajar

    Komentar oleh Anonymous | 10 Juni 2012 | Balas

  11. Mungkin ada alasan trtnu rapply menyodomi istrinya

    Komentar oleh Anonymous | 30 Agustus 2012 | Balas

    • mungkin ada alasan tertentu saya perkosa ibu kamu.

      Komentar oleh adasdasd | 19 Agustus 2013 | Balas

  12. Rafly mah biseX..

    Vagina n anus sma” enkk…

    Hahahaha…

    Komentar oleh Top hunting bot | 2 September 2012 | Balas

  13. waduh bahaya pak raffli terhadap tamara, seandainya tamara bleszynski mau bercinta dengan aq…….

    Komentar oleh Achmad Yusdianto | 4 September 2012 | Balas

  14. Ayo kentu karo aq..uenak paling tempek mu

    Komentar oleh Samsul | 12 September 2012 | Balas

  15. Ksian tamara.,knpa bkan aq aja yang kntu ma dia psti tamara puasss

    Komentar oleh Samsul | 12 September 2012 | Balas

  16. aq aris nak tangerang,,sp yg mo vonsex,,aq siap ko,,ni no aq 083898855320,,call

    Komentar oleh deniarislasmana | 30 September 2012 | Balas

  17. yang penting asik rafi
    gak ada empek anus pun jadi

    Komentar oleh adi | 19 Oktober 2012 | Balas

  18. emangx enak kalo lewat belakang..?gk bs bayangin tuh…yg depan aja belum pernah,apalagi yg belakang..hehehehe…

    Komentar oleh gondo alsya | 4 November 2012 | Balas

  19. bagus utk permasalahan karena saling berhubungan secara pribadi

    Komentar oleh gunawan | 9 November 2012 | Balas

  20. tamara udah pernah gw coba. gak enak bgt. entah sudah berapa jenis ko…..l yag kluar msuk vaginanya tamara.

    Komentar oleh artis indo perek | 20 November 2012 | Balas

  21. Ikh gw She Gx Tau Hrus Bilng Apa.

    Iyyu Bngt She.

    Komentar oleh Anonymous | 29 Desember 2012 | Balas

  22. duh kebayang kalo penisku masuk anus tamara!
    pasti anget dan peret.

    Komentar oleh deni | 13 Februari 2013 | Balas

  23. enak tauu di sodomi

    Komentar oleh rahma | 27 Februari 2013 | Balas

    • Mau dong aku nyodomi

      Komentar oleh adit | 29 April 2013 | Balas

    • Mang kamu sering ya? Mau main ma aku gak?

      Komentar oleh Anonymous | 10 Juni 2014 | Balas

  24. rafli emang pndai memanfaatkan kesempatan plagi tamara tbuhx bgus jd lebih serasi doggy x.

    Komentar oleh alalilu | 15 Maret 2013 | Balas

  25. Yang namanya Sodomi itu Haram dilakukakan dengan alasan apapun..

    Komentar oleh Anonymous | 18 Maret 2013 | Balas

  26. Semua suami yg tau atau curiga istri dipakai org lain pasti marah… tp pingin ngesex juga…
    istri yg cinta org lain… gak mau disentuh apalagi diesex…
    Akhirnya suami ngesex belakang deh… kan yg depan buat selingkuh tercinta….

    Komentar oleh Anonymous | 18 Maret 2013 | Balas

  27. perlu dibasmi tuch suami yg suka sodomi istrinya, klo perlu ampek ke akarnya,
    udah capek ngurus anak msh disiksa malamnya

    Komentar oleh Anonymous | 18 Maret 2013 | Balas

  28. ha……….:)…..

    Komentar oleh Anonymous | 19 Maret 2013 | Balas

  29. dasar rafi

    Komentar oleh Anonymous | 25 Maret 2013 | Balas

  30. Saya mo banget nyobain duburnya tamara,
    psti udah longgar duburnya tamara..

    Komentar oleh Anonymous | 5 April 2013 | Balas

  31. Pngn donk jadi suami tamara

    Komentar oleh adit | 29 April 2013 | Balas

  32. Kasiyan tamar andai aqu yg jd swami nya. Akn kuprlakukn baik dn kujaga slalu kehormtn nya. ,tdk akn seprti ini d umbar ke
    mn2 ooh syg bkdadari bumi, knp pulgar nya kau punya kehormatn,ap tdk ada cara lain toek mnjd terkenal,

    Komentar oleh Anonymous | 13 Mei 2013 | Balas

  33. dosa

    Komentar oleh l | 23 Mei 2013 | Balas

    • aku siap sodomi anus Tamara 24 jam nonstop, aku jilati anusnya 24 nonstop, pasti Dia akan orgasme berpuluh-puluh kali, akan ku minum pejunya tanpa bersìsa.

      Komentar oleh adhy | 25 Mei 2013 | Balas

  34. JANGAN SELALU MENGHINA MBA TAMARA DIA IDOLA KU

    Komentar oleh SETIAWAN | 13 Juli 2013 | Balas

  35. Arman26th
    cari calon istri ,minat hub:
    089614356587

    Komentar oleh arman | 17 Juli 2013 | Balas

    • Segitu bencix kalian mha tamara

      Komentar oleh Anonymous | 28 Juli 2013 | Balas

      • It urusanx dia, mau ngapai ini,it dosa dia yg tanggung bukan kalian,,alay bnget dhe..

        Komentar oleh vina | 28 Juli 2013 | Balas

  36. Udah ga kaget lagi klo sekali dua kali mungkin sakit tapi lama kelamaan jadi enak walau bau tinja …….gw mau dwooooong klo ada yg mau seperrti ini….

    Komentar oleh Ecomsweetkumuh | 4 Agustus 2013 | Balas

  37. goglee

    Komentar oleh trserah dya mw pa wae.. pdo srix y ....! | 24 Agustus 2013 | Balas

  38. sexy abiiis

    Komentar oleh Anonymous | 24 Agustus 2013 | Balas

  39. Today, while I was at work, my cousin stole my iPad and
    tested to see if it can survive a 30 foot drop, just so she can be a youtube sensation.
    My iPad is now destroyed and she has 83 views. I know this is completely off topic but I
    had to share it with someone!

    Komentar oleh ข่าวเศรษฐกิจ | 7 September 2013 | Balas

  40. Aceh Gila, gak Punya Aturan..
    Cocok tuh sama CUT TARI, biar sma2 ACEH n Sma2 GILAnya..

    Komentar oleh nn | 9 September 2013 | Balas

    • hahaha. kayaknya iya

      Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

    • Kajak pap maa keuh bek kakhen-khen aceh pungo menyo ken peng awak kee hana katumee rasa merdeka ngen ka kalon monas bui

      Komentar oleh Anonymous | 26 Januari 2014 | Balas

  41. jadi ngebayangin tamara pas disodomi. kayak apa ya?? hahahaastagfirullah

    Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

  42. berita kacangan, sumbernye jg kaga jelas, kalo emang berita ini bener mana pertanggung jawaban daripada sumbernye???

    kacangan tetep aje kacangan

    Komentar oleh Anonymous | 15 Oktober 2013 | Balas

  43. tampilkan lubang anus tamara pas lagi disodomi, keren tu

    Komentar oleh Anonymous | 17 Oktober 2013 | Balas

  44. ah itu mh alasan ntuk mencari rasa lain,ato k_nya rafli kgk kokoh lg ketika mw masuk lubang buaya yang gelap gulita

    Komentar oleh Anonymous | 29 Oktober 2013 | Balas

  45. Kapan Tamara nikah lagi. Mike Lewis udah, cari yang lebih baik dong. Yang mirip raul lemos. Perhatian sama anak dan keluarga juga.

    Komentar oleh Ramadhan | 8 November 2013 | Balas

  46. artis seksi indonesia

    Komentar oleh Anonymous | 8 November 2013 | Balas

  47. teteh cb hub. 081910872115

    Komentar oleh Anonymous | 9 Desember 2013 | Balas

  48. Emank memeknya udah bwt lelaki umum.. Y jadi d embat Yg blakangnya

    Komentar oleh Anonymous | 20 Desember 2013 | Balas

  49. cariin cwe donk bwt qu qu g jomblo nh blm pny cwe qu msh singgel ko cba jh agama qu islam umur qu 23 nh nve qu 085691956094

    Komentar oleh Anonymous | 12 Februari 2014 | Balas

  50. mba qu mw tnya ko mba bsa c jd artis qu jga pngen kya mba byr cwe2 bnyk yg ngjr2 qu mba?

    Komentar oleh tlgl 0102 1986 | 12 Februari 2014 | Balas

  51. tapi islam itu indah,ternyata bgitu tooooooo ……………..?

    Komentar oleh Anonymous | 2 Maret 2014 | Balas

  52. Pencemaran nama baik artis q0 d ejek2 kaya gitu

    Komentar oleh Ihh itu pencemaran nama baik artis q0 d ejek" kaya gtu ga baik | 7 Maret 2014 | Balas

  53. Enak itu klo main dari belakang tapi mas raffi,pingin coba

    Komentar oleh ch | 15 April 2014 | Balas

  54. sebetulnya ni pasangan ideal, Tamara Cantik tiada tanding….tiada banding, suaminya tampan…tapi apa boleh buat…

    Komentar oleh SAPARI | 27 April 2014 | Balas

  55. Apakah sumber berita dapat dipercaya atau hanya gosip belaka – sensasi.

    Komentar oleh muhammad natsir | 4 Mei 2014 | Balas

  56. Ya syukurlah terlallu sexsi sich jdi orang,,,,,,

    Komentar oleh Anonymous | 29 Mei 2014 | Balas

  57. eman2 cantik2 kok diembat dri belakang

    Komentar oleh stwy asmarawan | 22 Juli 2014 | Balas

  58. emzh… tamara tamara

    Komentar oleh Anonymous | 4 Agustus 2014 | Balas

  59. Tamara memang cantiky

    Komentar oleh Mei | 7 Agustus 2014 | Balas

  60. Anjink……

    Komentar oleh ilham areda | 20 Agustus 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: