Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Si Babe yang memutilasi korbannya hidup-hidup itu ternyata juga Korban Sodomi diusia 12 Tahun


Baekuni alias Babe.

Baekuni alias Babe (49), pelaku mutilasi Ardiansyah (10), menyusul penolakan bocah itu untuk melayani keinginan seksualnya untuk disodomi, mengakui kalau dirinya sendiri pernah mengalami kekerasan seksual serupa di masa kecilnya. pengakuan itu disampaikan oleh kuasa hukumnya Rangga Berri Kuser
kepada Media Indonesia, Rabu (13/1) kemarin.
“Dia pernah disodomi saat berumur 12 tahun oleh orang dewasa, ada pengalaman buruk waktu itu,” kata Rangga.
Rangga menjelaskan bahwa Babe di usianya ke 12 tahun itu merantau dari kampungnya, Magelang ke Jakarta. Namun saat sampai di Jakarta, dia disodomi oleh pria dewasa.
Saat itu, lanjutnya, Babe juga menggelandang tinggal di Jakarta sama seperti anak-anak yang tinggal di rumah Babe. Namun Rangga belum bisa mengatakan apakah pengalaman buruk masa lalu Babe yang memotivasinya untuk merawat sejumlah anak-anak jalanan, menyodominya hingga berbuntut pada pembunuhan disertai mutilasi seperti yang dilakukan terhadap Rangga serta dua korban sebelumnya?
Babe yang dikenal suka memberi makan dan uang jajan kepada mereka, anak-anak tampungannya, juga diakui sering berlaku kasar terhadap mereka, ternyata, seperti dikatakan Rangga, ternyata saat memutilasi masih dalam keadaan sadar.
“Dia dalam keadaan sadar saat itu (saat memutilasi), ada sensasi tersendiri saat memutilasi, itu menurut keterangan dia,” ungkap Rangga.
Saat melakukan mutilasi tersebut Babe merasa ada dorongan kuat dari dalam dirinya untuk memutilasi. “Itulah yang mendorong dia memutilasi, padahal ketika dia selesai melakukan itu ada perasaan menyesal,” imbuh Rangga.
Kenapa bisa sampai terulang lagi memutilasi anak itu, meski Babe merasa menyesal, Rangga menjawab hal tersebut karena di luar kesadaran Babe. Namun itu juga akan ditindak lanjuti oleh psikolog nantinya.
Rangga menuturkan bahwa saat dirinya mendampingi Babe sebagai kuasa hukum, Babe 70% lancar dan sadar menceritakan kejadian memutilasi tersebut. Namun Babe menurutnya masih sulit untuk diwawancarai karena masih dalam tahap penyidikan kepolisian dan kondisi kejiwaannya yang sedang diperiksa.
Seperti diketahui Babe menjadi tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang bocah bernama Ardiansyah, (10). Pelaku kemudian membuang potongan-potongan tubuh korban ke kawasan kanal banjir timur (KBT). Sedangkan kepala korban dibuang di sebuah jembatan dekat Termilan Pulogadung, Jakarta Timur. MI

Bookmark and Share

14 Januari 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: