Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Foto `Hot` Ibu Guru Beredar Luas

Banyuwangi – Foto bugil (hot) milik seorang ibu guru di Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi beredar luas dalam sepekan terakhir. Foto-foto itu menyebar luas melalui ponsel.
Setelah heboh dalam sepekan terakhir, seseorang yang mengaku sebagai model di foto tersebut muncul di kantor Polsek Cluring. Guru olahraga berinisial SR, 47, melaporkan beredarnya foto-foto itu ke polisi, Sabtu (14/11). Pasalnya, foto-foto itu adalah koleksi pribadi dan tidak untuk disebarkan ke publik.
Dalam foto-foto itu terlihat seorang perempuan telanjang hanya memakai celana dalam berwarna putih. Tubuhnya bagian atas terlihat jelas dalam foto tersebut. Selain foto telentang itu, juga terlihat foto yang memperlihatkan alat vital sang model. Ada lima gambar bugil yang menyebar.
Salah satu warga, Eko mengaku mempunyai foto-foto itu dari seorang temannya. “Saya tidak tahu dari mana asalnya,” kata Eko. Menurutnya, foto-foto itu telah ramai diperbincangkan dalam sepekan terakhir.
Dan rupanya sang model tidak tahan dengan kabar itu. Akhir pekan lalu ia lapor polisi. SR merasa nama baiknya dicemarkan dengan beredarnya foto-foto itu. Padahal foto tersebut merupakan koleksi pribadi.
SR membuat dua laporan sekaligus. Laporan pertama dugaan pencemaran nama baik untuk mengungkap siapa dalang di balik penyebaran foto telanjang tersebut. Yang kedua, laporan pemerasan yang diduga dilakukan oleh oknum wartawan mingguan lokal, yaitu IT dan SG.
Setelah menerima laporan itu, polisi melakukan penyelidikan. Kapolsek Cluring AKP Suwardi mengatakan, pihaknya telah memeriksa lima orang. Pemeriksaan dilakukan untuk mengusut siapa dalang di balik beredarnya foto pribadinya tersebut.
“Sudah lima orang yang kita periksa, di antaranya pelapor dan dua orang wartawan mingguan,” kata Suwardi, Selasa (17/11). Kelima orang itu diperiksa sebagai saksi.
Polisi memeriksa SR untuk menelisik pelaku penyebaran foto. Sedangkan oknum wartawan diperiksa atas dugaan pemerasan terhadap SR. IT diperiksa lantaran diduga kuat mengetahui siapa orang pertama yang menyebarkan foto telanjang tersebut.
SG diperiksa atas perkara dugaan pemerasaan yang memanfaatkan foto telanjang dengan modus konfirmasi berita. SG sendiri mengaku mendapatkan foto telanjang tersebut dari IT, dan membantah telah melakukan pemerasan.
Kepada polisi, SR mengaku mengetahui fotonya beredar ke masyarakat setelah beberapa orang yang mengaku wartawan mingguan mendatanginya. SR mengaku diperas oleh oknum wartawan itu dan telah mengeluarkan ‘uang damai’ sebesar Rp 1 juta dengan maksud agar foto-foto itu tak dimuat.
“Dia tahu foto-foto pribadinya beredar ya dari wartawan itu, dan akhirnya lapor,” lanjut Suwardi.
Polisi menemukan titik terang orang yang diduga melakukan penyebaran foto telanjang SR dan motif di balik aksi itu. Penyebaran foto telanjang SR, diduga berlatar belakang api cemburu.
Kepada polisi SR menyebutkan jika foto telanjangnya itu diambil gambarnya oleh YK, mantan suaminya saat hubungannya keduanya masih mesra.
Sejumlah gambar berpose menantang diambil sesaat sebelum YK dan SR memadu kasih di kamar rumah mereka, sewaktu hubungan keduanya masih harmonis. Namun, SR tak menyangka jika akhirnya akan menjadi persoalan seperti saat ini.
Guru olah raga di sebuah SD Negeri di kawasan Desa Tampo Kecamatan Cluring tersebut menduga jika peristiwa memalukan itu dilatarbelakangi kecemburuan YK.
Hubungan SR dan YK saat ini dalam proses perceraian. YK diketahui tidak rela jika diceraikan oleh SR. Di tengah proses tersebut, SR sedang dekat dengan seorang pria berinisial RD.
“SR mengaku jika saat ini sedang dekat dengan seorang pria berinisial RD,” lanjut Suwardi.
Kini polisi tengah memburu YK untuk dikonfrontasi dengan lima saksi yang telah diperiksa. Jika benar YK yang menyebarkan, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Polisi juga menyita lima lembar gambar telanjang SR. Surya

18 November 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

33 Komentar »

  1. [...] Foto `Hot` Ibu Guru Beredar Luas [...]

    Ping balik oleh ANEH TAPI JELAS « HELMUT T T SIMAMORA INFO | 21 Desember 2009 | Balas

  2. parah..

    Komentar oleh dismas070492 | 23 Desember 2009 | Balas

  3. haha..ada-ada saja kelakuan guru skrng

    Komentar oleh asmarie | 25 Desember 2009 | Balas

  4. ADA GAK FOTONYA?
    ADA YANG PUNYA GAK?

    Komentar oleh laidali | 31 Desember 2009 | Balas

  5. ADA……..MAU……

    Komentar oleh RINO | 3 Januari 2010 | Balas

  6. emang bener kaea gitu namanya itu guru sialan memper malukan warga sekitar donk kau mau ewein semua orang di warga sana

    Komentar oleh maeangk | 19 Januari 2010 | Balas

  7. ada ada aja guru zaman sekarang edan kali jadi guru untung ja kayak gt kalaw enga gua bunuh tu guru

    Komentar oleh racita | 21 Januari 2010 | Balas

  8. tu guru yang jarang dibelai kali alias jablay wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk wkkkkkkkwkwkwk

    Komentar oleh racita maharani | 21 Januari 2010 | Balas

  9. hahaha, klw guluna gitu, aq sebagai anak mulidnya juga mau ahhhh…..!!! hehehe just kidding!!! oya, aq heran nih ad aj guru zaman skrang yang jablay. ya gak? ya gak….?? itu berarti guluna yang di cana GoKill AbiEs….

    Komentar oleh Nurul Wulan Pratiwi | 21 Januari 2010 | Balas

  10. uwenak banget…. gmana bisa ya….. klo qu mo di kasi
    ma bu guru gu e syap deh layani… gurunya sich jabley….

    Komentar oleh Yutbey | 10 Februari 2010 | Balas

  11. itu guru kurang ajar banget cih kayakna sering di belai dech kl itu guru gue udah gue panggilin bodigat gue tuh gue suruh ngenthu dia

    Komentar oleh PUTRI | 30 April 2010 | Balas

  12. sexxi nya jadi pengen kenthu nich gue uhu wenaknya

    Komentar oleh tahta | 30 April 2010 | Balas

  13. gue kenthu lhoh ya kalo ketemu

    Komentar oleh tahta | 30 April 2010 | Balas

  14. itu bukan guru. uti cuma pengangguran yang mampu membeli profesi guru seharga limapuluh juta lebih

    Komentar oleh gurubesar | 19 April 2011 | Balas

  15. tu cuma bhng doank,,,,,,,,
    g d4 tw

    Komentar oleh putry girls much | 22 April 2011 | Balas

  16. Guruuuuuu,jaman sekarang goblok kaliiiiii…gak tau diri dan melanggar aturann
    Uhhhhhhhhhhhhhhhh..
    Jabon..,,!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Raya | 9 Agustus 2012 | Balas

  17. Hai Iblis.. Mana photonya ??

    Komentar oleh Pengemis HAM | 12 Agustus 2012 | Balas

  18. Ternyata Blo ini Doyan Sex ya …
    Banyak dari tulisannya kebanyakan berbicara masalah sex …

    Komentar oleh Anonymous | 7 September 2012 | Balas

  19. aneh guru sekarang……..

    Komentar oleh Bidan Ismi | 19 September 2012 | Balas

    • Iya yaaaaaaaaa.

      Komentar oleh Anonymous | 19 Oktober 2012 | Balas

  20. pecat ja dri jbatan yua..
    mndingan jangn jdi guru low klakuan yua kaya setan….

    Komentar oleh kobe scooter | 15 Oktober 2012 | Balas

  21. ga Seru Ah Gada Fto Ny..
    Pngn D Entot Kali Tuh Guru.. Haha

    Komentar oleh Windy Cantik | 3 Desember 2012 | Balas

  22. tidak ada fotonya xox?

    raa asyic

    Komentar oleh Anonymous | 6 Desember 2012 | Balas

  23. khusus guru yg kesepian sms aq ya ke 083894384004

    Komentar oleh adhy | 17 Desember 2012 | Balas

  24. bwt guru yg pngn dientot silahkan hubung.i agkhu pasti penisku lezat,.n tempek bu guru pasti jga enak.,ngentot yuk bu,,aq byar 100 ribu,,0896051254

    Komentar oleh aldi | 18 Desember 2012 | Balas

  25. Mana fto nya kontoL doank

    Komentar oleh adit | 29 April 2013 | Balas

  26. Astaga
    Ko nggak tau malu banget ya

    Komentar oleh senandung | 28 Juni 2013 | Balas

  27. Fotonya maanna?
    payah

    Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

  28. dunia panggung sandiwara

    Komentar oleh Salim Haris | 25 September 2013 | Balas

  29. Mending jd PsK aza , kalo mau di entot tiap hari mah , jgn jd guru

    Komentar oleh Anonymous | 18 Oktober 2013 | Balas

  30. Mending jd PsK aza , kalo mau di entot tiap hari mah , jgn jd guru

    Komentar oleh andre hermawan | 18 Oktober 2013 | Balas

  31. kita dukung timnas indonesia untuk blaga d brazil.wkwkwkwkwk

    Komentar oleh jaenudin | 19 Oktober 2013 | Balas

  32. NAU’DZU BILLAH

    Komentar oleh Anonymous | 1 Desember 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: