Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Waduh, Heboh Adegan Mesum Siswa Sekolah Polisi vs Siswi SMA

Nganjuk – Video mesum dengan pemeran pelajar nampaknya memang tengah “boming” di Jawa Timur. Jika sebelumnya Kediri, kini video serupa beredar juga di Kabupaten Nganjuk.
Kali ini pemerannya utamanya diduga seorang siswa sekolah kepolisian dengan lawan mainnya seorang siswi SMA. Video tersebut, tanpa canggung, kedua pelajar itu mempertontonkan variasi hubungan sex, seperti doggy stile, tradisional, kupu-kupu dan 69.
Menurut beberapa sumber, menyebutkan, si pemeran pria yang diduga seorang siswa sebuah sekolah kepolisian yang sebentar lagi akan diwisuda. Namun namanya belum diketahui, kendati demikian disebut-sebut pemuda ini berasal Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Sementara lawan mainnya diduga seorang siswi sebuah sekolah negeri di Kecamatan Kertosono, Nganjuk.
Video berukuran 25.602 KB dengan format 3gp tersebut kini sudah beredar luas sejak dua pekan terakhir. Belum diketahui siapa yang menyebarkan pertama kali, sehingga adegan mesum yang berdurasi lebih dari 25 menit ini sudah beredar luas di masyrakat, sehingga siapa saja mudah mendapatkannya, terutama dari kalangan pelajar atau pemuda di Kecamatan Kertosono dan sekitarnya.
Saat ini adegan mesum ini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, karena pelakunya mereka kenal sebagai seorang siswi kelas 3 di SMA Negeri Kertosono berinisial SH, warga Desa Nglawak, Kertosono.
Walaupun begitu, pihak SMA Kertosono membantah isu itu. “Kami tidak berani memberi keterangan. Yang berhak untuk memberi keterangan adalah Kepala Sekolah. Namun saat ini beliaunya tidak ada,” kata Nur Hadi, humas SMA Negeri Kertosono.
Sementara sumber detiksurabaya memperoleh informasi kalau pihak sekolah telah membenarkan jika pemeran wanita adalah siswanya, dan saat ini duduk di bangku kelas XII.
Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengaku telah melakukan penyelidikan mengenai asal usul dan pelaku penyebar video porno tersebut.
Int

27 Oktober 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

31 Komentar »

  1. Speakless…

    Komentar oleh Bodrox | 28 Oktober 2009 | Balas

  2. Payah, baru siswa polisi sudah kayak gini kelakuannya, bagaiman lagi bila sudah full berada ditengah masyrakat dengan seragam polisinya?

    Komentar oleh Nugroho | 28 Oktober 2009 | Balas

  3. Sungguh luar biasa perubahan moral dunia

    Komentar oleh Ashar | 29 Oktober 2009 | Balas

  4. dunia udah edan….zaman skrg tua muda sama aja g ada bedahnya, ya smoga aja mereka cepat bertobat n mndpt pengampunan dr Yang Maha Kuasa

    Komentar oleh dan | 29 Oktober 2009 | Balas

  5. Sudah terlalu banyak kerusakan dibumi ALLAH ini disebabkan ketidak mampuan manusia melawan napsunya sendiri :(

    Komentar oleh Rindu | 29 Oktober 2009 | Balas

  6. No Comment…………………bejad

    Komentar oleh mazdarwan66 | 29 Oktober 2009 | Balas

  7. POLISI KOK KAYA GITU GIMANA NASIB BANGSA KALO PENEGAK HUKUMNYA MALAH NEGAK KAN BARANG NAY HA HA HA

    Komentar oleh WAWAN | 29 Oktober 2009 | Balas

  8. Hello Pak polis pnjaat klamin..siswi sma dah di ginin aplg polwan2?g tw deh..

    Komentar oleh Gorztamp | 30 Oktober 2009 | Balas

  9. Weleh, pistolnya segalak orangnya.

    Komentar oleh mudz069 | 1 November 2009 | Balas

  10. parah..ya ditangkap..dan dibina..
    hal mesum ini sudah lama tejadi..dari jaman nabi pun udah ada..tapi karna jaman sekarang informasi cepat tersebar..jadinya bedanya..dulu gak ketahuan org banyak..sekarang se dunia bisa lihat..

    Komentar oleh mantab | 1 November 2009 | Balas

  11. Beredarnya dimana, kok bisa dengan mudah didapatkan?

    Komentar oleh hh | 1 November 2009 | Balas

  12. Hancur negara kalok udah kayak gini.Ingat kiamat dah semakin dkt pak polis.

    Komentar oleh Anonymous | 3 November 2009 | Balas

  13. wah parah bangat….katanya pengayon n pelindung masyarakat malah merusak moral masyarakat….pak polisi punk puruk kelakuanx…..untuk bukan adik gw…kl adik gw tu pak polisi ta cari n panah pake racun biar mati….gw ga takut masuk penjara n mati demi memperjuangkan moral sodari gw….

    Komentar oleh Ranser | 3 November 2009 | Balas

  14. gmn cara downloadnya?????

    Komentar oleh Boni | 5 November 2009 | Balas

  15. Info bagi yang pingin download videonya coba di http://nowdownloadall.com/join.asp?q=video%20mesum%20siswa%20kertasono&PID=92d75e3c-6ff7-408e-8a60-6c1abcebcf98&sw=1

    Komentar oleh Rico | 5 November 2009 | Balas

  16. waduh!!!!!!!!!!!
    malu2in kepolisian tuch! kayax tmbh yakin dech,kl dalamx kepolisian tmbah ancur!!!!!!!!!!!!
    pantesan negara qt moralnya rendah,lah aparatnya yang NGAJARIN c,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh refa | 14 November 2009 | Balas

  17. para Bapak, Ibu perbuatan /melakukan sex hal itu sudah jaman manusia atau mahluk lain diturunkan didunia , ada yang bermain dengan lawan jenis ada juga yang sesama jenis. ada yang berjenis jenis. itu imbas dari dosa-dosa mereka ketika adam melakukan kesalahan berbuat dengan siti hawa. jd wajar wajar saja. jaman dulu diabadikannya melalui relif batu2 candi, gua, dsb. kalo jaman sekarang ya di Vidio atau film. tak beda kan . hanya tehnoklogi saja yang membedakan. jd enggak usah munafik. kita juga dilahirkan didunia hasil dari perbuatan mesum kok. kenapa mesti malu tau sebagai aib. tidak….

    Komentar oleh Ki Soeropati. | 19 November 2009 | Balas

  18. @ Ki Soeropati,
    siapapun kalo naik motor itu boleh2 saja tho? tapi kalo motornya hasil mencuri punya orang, apa juga bisa dibilang sah dan diperbolehkan dan bukan merupakan aib? baik kegiatan & hasilnya berupa motor itu adalah sebuah kejahatan tho?

    sama spt perbuatan mereka, “bentuk kegiatannya” sama seperti pasangan suami istri yg sah, tapi krn belum ada legalisasi ‘kegiatannya’ yg diatur oleh agama dan perundang2an negri ini makanya disebut sebagai tindakan mesum dan aib bagi masyarakat, dan dapat digolongkan sbg bentuk kriminalitas krn berpotensi menebar penyakit hati ke masyarakat.
    Sekedar opini pak :D

    Wallahu’alam.

    Komentar oleh masmoi | 20 November 2009 | Balas

  19. ya ampun keren amet~,,patut “tak” d’contoh

    Komentar oleh dewi | 20 November 2009 | Balas

  20. Asal kalian semua tw…
    gag semua polisi kya gt…

    Komentar oleh Burhan | 15 Desember 2009 | Balas

  21. [...] Waduh, Heboh Adegan Mesum Siswa Sekolah Polisi vs Siswi SMA [...]

    Ping balik oleh ANEH TAPI JELAS « HELMUT T T SIMAMORA INFO | 21 Desember 2009 | Balas

  22. ,,,,_bisa rusak negara ini kalo kyak gni,,,,

    Komentar oleh soepri | 23 Januari 2010 | Balas

  23. polisi kampret vs siswi kepepet waduh si polisi ga bisa pegang bedilnya tadinya mo nembak janda eh malah nyasar ke anaknya

    Komentar oleh eka chedil | 4 April 2010 | Balas

  24. innalillahi

    Komentar oleh abi | 26 Mei 2010 | Balas

  25. luna maya memang cantik,justru karena cantiknya itu dia dapat buat film blue,coba kalau jelek pasti gak ada yang mau.

    Komentar oleh bambangs | 10 Juni 2010 | Balas

  26. hmm parah bngt.tp jujur gua gak suka bngt atas kejadian itu.tp jgn dilihat sbg polisinx dung.lagian si dia juga blm dilantik jd polisikan.jgn langsung memvonis polisi begitu,lihat orgnx jgn lihat pekerjaanx,n jgn juga menilai org dr pekerjaanx.polisinx bagus tp mungkin moral anaknx yg kurang bagus… n buat pelaku kelaut aze luuu.malu”in nama kepolisian negara republik indonesia,gak kasihan kah ma seniormu yang kehujanan,kepanasan,n bahkan mati saat bertugas.org ga bakal melihat kebaikan dan hasil kinerja kita.tp mereka cendrung melihat kejelekan kita.makannx perbaikin moral mu.ok untung aza ku ga kenal kamu.law za ku tau hmmm ga tau deh apa yg terjd pd kamu…!!!Bravo Kepolisian Negara Republik indonesia

    Komentar oleh rozie | 19 Juni 2010 | Balas

  27. Tgl 13 -12-2010

    Komentar oleh Arifin | 13 Desember 2010 | Balas

  28. Kepet kue

    Komentar oleh Anonymous | 26 Juni 2011 | Balas

  29. dancuk polisi ko ngono piye to jek”….?
    Ancur….ancur

    Komentar oleh Anonymous | 26 Agustus 2011 | Balas

  30. Bagi polosi twu hal biasa tapi Bagi Kita masyarakat awam ngak bagus
    ngak mendidik baru jadi siswa polisi uda kayak gtu apalgi nanti jadi polisi beneran pasti tmbah gila….

    Komentar oleh Anonymous | 28 Maret 2012 | Balas

  31. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to
    say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

    Komentar oleh muscle workout | 27 April 2013 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: