Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Video Mesum Bupati Sula Maluku Utara vs PNS Bawahannya

Skandal seks pejabat kembali berulang. Sebuah video mesum yang diduga pelakunya adalah seorang Bupati di Kabupaten Sula Maluku Utara beredar luar di masyarakat melalui telepon genggam.
Dalam video mesum dalam file 3gp berdurasi selama 120 detik ini, tampak pria yang diduga adalah Ahmad Hidayat Musa sang Bupati kepulauan Sula Maluku Utara tersebut sedang beradegan mesum dengan seorang wanita yang juga ditengarai sebagai salah satu PNS di lingkungan pemerintah daerah setempat.
Warga Sula Maluku Utara pun mengecam sang Bupati atas beredarnya video mesum berisi adegan porno sang kepala pemerintahan dengan salah satu bawahannya ini. Aliansi pemuda Kabupaten Kepulauan Sula mengangap apa yang di lakukan olerh bupati tersebut sangat tidak bermoral, untuk itu mereka memita pemerintah pusat untuk segera memberhentikan Bupati Ahmad Hidayat Mus yang juga ketua DPD 1 Golkar ini.
Mereka juga mengaku kasus video mesum ini oleh pihak aliansi pemuda Sula sudah diporkan ke DPP Partai Golkar di Jakarta, bahkan beberapa hari lalu mereka juga sudah melaporkan kasus adegan mesum bupati ini ke Polda Maluku Utara.
“Kita sudah laporkan tindak tak bermoral dari seorang kepala pemerintahan, baik ke DPP Golkar maupun ke Polisi,”ujar Hardi Kemhai Ketua Aliansi Pemuda Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara.
Hingga berita ini beredar Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus belum berhasil di konfirmasi oleh media mengenai adanya video mesum ini karena sedang tugas luar daerah, sedangkan pelaku wanita yang berinisial S dikabarkan menghilang. grandparagon

17 Oktober 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

29 Komentar »

  1. seeeeppp

    Komentar oleh Abdul wahid | 29 Oktober 2009 | Balas

  2. ikut prohatin jika seorang pemimpin begitu bejatnya..tp itulah gambaran pemimpin kita yang moralnya baik saat promosi tp bejat saat terpilih

    Komentar oleh ayatullah | 30 Oktober 2009 | Balas

  3. dasar JancUkkk,,,,,,Sial MenDingan Luo Pergi aj Ke Neraka,,,,,,,JanCukkkk,,,,,anjing”””””,,,,,,,.

    Komentar oleh Deni Riswandani | 4 November 2009 | Balas

    • KALAU BAGI SAYA BAPAK BUPATI….?IA ADALAH SEORANG PAHLAWAN,KITA JAGN SELALU DENGAR KATA2 ORANG,KITA HARUS TAU KALAU BELIAU ITU BENAR2 AKAN MEMBUKTIKAN KITA PUENYA DAERAH,DAN MEMANG SUDA ADA BUKTINYA…..?COBA KITA PIKIRKAN….?AKU ANAK2 ASLI SULA AKAN SELALU BERDOA KEPADA YG MAHA KUASA SEMOGA MEMBERIKAN KESEHATAN JASMANI DAN ROHANI KEPADA PEMIMPIN KITA……?H..I..D…U…P SULA…/

      Komentar oleh MUHAMAD IQBAL MUKIN | 6 Desember 2010 | Balas

  4. kalau jadi Pejabat jangan sombong dan arogan. lihat tuuh Penderitaan rakyatmu di Pulau taliabu, Mangoli dan Sanan. eee malah berhubungan intim dengan bewahan ngga puas ya sama isteri Poligami saja ada Pengadilan agama yang bantu daripada selingkuh

    Komentar oleh hamsin | 13 November 2009 | Balas

  5. hei….ha… rakyatmu telah kau sengsarakan cepat selamatkan mereka jagan cuma seks yang kaulakukan kamu itu kambing apa orang ya ?

    Komentar oleh hamsin | 13 November 2009 | Balas

  6. Saya berharap bapak Bupati harus bertobat dan minta ampun sama Tuhan Yesus supaya dosamu diampuni Bapa di Surga dan tinggalkanlah cara hidup yang sia-sia itu sebab masih ada pengampunan itu untuk saudara.

    Komentar oleh Marius R. Klau | 18 November 2009 | Balas

  7. Ampuuuuun, semua orang mau jadi hakim. Hakimilah dirimu sendiri, kawan. Baca berita atau kelola info dengan baik dan jujur terhadap hatimu. Pelaku video mesum diduga Bupati Sula. Artinya, masih sebatas dugaan. Bisa benar, bisa juga tidak. Yang membenarkannya, ya.. dalam pengadilan nanti, hakim yang menetapkan itu. Kita semua tentu tak suka dengan kejadian ini, tapi apakah kita harus larut dengan aksi profokator yang saban detik berpikir cuman merampas hak informasi orang lain. Tolonglah berpikir cerdas untuk kemaslahatan dan kemajuan diri kita masing-masing. Bupati Kepulauan Sula tak mungkin melakukan itu. Tapi jika kalian punya bukti, jangan cuma berkoar di luar, datangi polisi beberkan apa yang kalian tahu, sodorkan fakta kepada aparat hukum. itu baru jantan, bukan pecundang. Saya hanya berdoa, kalian yang berkesimpulan prematur, mudah-mudahan dikasihi Tuhan kalian. Tak usah minta ampun, tuhan telah memaafkan kalian. thanks.

    Komentar oleh Sanana City | 3 Desember 2009 | Balas

    • Ok 20% aku setuju dgn perkataan mu. tp disini aku memberi tanda kutip Hukum indonesia kenapa karna didalam Hukum indonesia kita ini yg selalu menang itu org yg punya duit jd gmn masyrakat mau menang klw sblm sidang dilaksanakn yg di bahas itu adalah DUIT

      Komentar oleh bachtiar | 3 September 2010 | Balas

  8. baguslah, bakalan tambah pintar z INDONESIA

    Komentar oleh aryan | 5 Desember 2009 | Balas

  9. to sanana city, jgn gunakan kata2 bijak utk membela orang yg bersalah! kebanyakan pejabat selalu menggunakan akal bulus dan rayuan setan utk meyakinkan rakyat….
    kalian udah d masukkan k dalam daftar manusia penghuni neraka!!!
    jd kalau kalian aman di dunia bukan berarti kalian aman d akhirat karena tuhan tdk bisa d bohongi..

    Komentar oleh cute girl | 24 Desember 2009 | Balas

    • cute gil ah yan benar saja km tau apa tentang bupati,,,,.? jangan asal bicara di banyak,km juga belum tentu masuk surga.ucapanmu tidak bermoral tau

      Komentar oleh Anonymous | 7 Januari 2012 | Balas

  10. klo mnjadi kpala daerah tlg lah brsikap yg baik dn brmoral trhdap masyrakatx ataupun trhdap bawahanx dn jgn menciptakan prilaku2 yg bukan manusiawi,dn jg tlg prhatikan masyarakat taliabu,jgn cma mendatangkan tentara untk menyiksa masyrakat yg tdk brsalah dn klopun ada prmasalahn di lngkungan wilayah taliabu tlg di slediki dulu prmasalahnx jgn di prlakukn masyarakat sprti binatang,dn jlnkan aturan dgn sbnarx dn sesuai dgn funsix jgn mnambah2 aturan yg suda ada,krn tentara yg brtugas di taliabu kmarin 2008 memaksa masyrakat untk ptik cngkeh dan upahx di makan mreka,itukn sifat binatang dan bkn manusia

    Komentar oleh anak taliabu salati | 19 Mei 2010 | Balas

  11. harus di hakimi klw bisa di hukum islam kan saja
    agar dia tau klw negara ini adlah negara hukum

    Komentar oleh bachtiar | 3 September 2010 | Balas

  12. jangan langsung menghukumi……….orang yang anda lihat di HP-mu, jangn sampai tidak benar n bukan bupati…..jika benar maka nasehati dia dengan baik-baik tapi jang demontrasi karena itu bukan ajaran islam tapi ajaranya musuh-musuh islamn rasul tidak mengajarkan demontrasi, tapi datang dirumahnya baru ko nasehati bupati itu……. ana bukanya membela bupati,, tapi ana pastikan dulu apa benaer dia atau bukan…… agar ana tidak terjatuh pada kesalahan, dalam memfonis seseorang…. n jika dia seperti itu mak kota berdo’a semoga allah jauhkan kita dari hal-hal yang gituan…….n mengampuni kita semua serta menjadika kita orang yang shaeh. amin

    Komentar oleh farid-al tikongy | 15 September 2010 | Balas

  13. angan langsung menghukumi……….orang yang anda lihat di HP-mu, jangn sampai tidak benar n bukan bupati…..jika benar maka nasehati dia dengan baik-baik tapi jang demontrasi karena itu bukan ajaran islam tapi ajaranya musuh-musuh islamn rasul tidak mengajarkan demontrasi, tapi datang dirumahnya baru ko nasehati bupati itu……. ana bukanya membela bupati,, tapi ana pastikan dulu apa benaer dia atau bukan…… agar ana tidak terjatuh pada kesalahan, dalam memfonis seseorang…. n jika dia seperti itu mak kota berdo’a semoga allah jauhkan kita dari hal-hal yang gituan…….n mengampuni kita semua serta menjadika kita orang yang shaleh. amin. salam sama pemerintah taliabu bekerjalah dengan baik dan benanar, karena itu amanah yang kalian akan pertanggungjawabkan di hadapan ALLAH azz wajallah

    Komentar oleh farid-al tikongy | 15 September 2010 | Balas

  14. rasulullh bersabdah “setiap kalian adalah pemimpin dan setiap kalian akan dimintahkan pertanggungjawabanya di sisi Allah (al hadits)

    Komentar oleh farid-al tikongy | 15 September 2010 | Balas

  15. klo menjabat yang benarrrrrrrrr…. jangan seks donk yang di pikirkan. lebih baik pikir visi misi yang bapak bicarakn waktu kampanyeeee….
    jangan di mulut doannnkkkkkkk
    ajingggggg

    Komentar oleh Anonymous | 22 November 2010 | Balas

  16. mana ada maling yang mengakuuuu……..
    klo ada pasti penjara di maluku udah penuhhhhh
    heheheheh
    klo tidak bsa ngurus rakyat mendingan ksih orang yang mampu jangan cuma nyari uang doannnkkkkkkk

    Komentar oleh Anonymous | 22 November 2010 | Balas

    • Bupati yang tidak amanah itukan dipilih oleh rakyatnya sendiri, jadi jangan melulu soroti bupatinya dong!!!! Ini sebuah pelajaran besar,,,,,Lain kali kalo milih bupati rakyat harus lebih hati2, Jangan cuma melihat orangnya berpengaruh, tetapi tidak dilihat dari sudut apa dia berpengaruh!!!! Maklum,,, Setan ada dimana-mana, terlebih yg berwujud manusia,,, WASPADALAH 100X!!!!!!!

      Komentar oleh ABDINEGARA | 11 April 2012 | Balas

  17. saya sepakat dengan bapak ternyata bupati sula hanya cenderung kepada hal-hal pribadinya, sehingga sula selalu berjalan di blakang perubahan seperti yang kita lihat saat ini. apalagi dengan momentum 2014 ini dia akn mencalonkan diri sebagai gubernur malukan utar. saya kurang dengan eksistensi ahmad hidayat mus saat ini, tidak menampakkan fenomena masyarkat saat ini….

    Komentar oleh darno umasugi | 24 Oktober 2012 | Balas

  18. sula saat ini sangat membutuhkan perubahan sehingga masyarakat sula tidak seperti yang skarng ini. maka dari sula adalah daerah yang sangat berpotensi dari alam.

    Komentar oleh darno umasugi | 24 Oktober 2012 | Balas

  19. para indikator yg sengaja melakukan hal tersebut dmi kpnitngan pribdi dan klomponya,,,,,,,dan bisa itu sebua rekayasa dari elit elit tertentu

    Komentar oleh Anonymous | 20 April 2013 | Balas

  20. kita mengingnginkan seorang pemimpin yang amanah dan berakhlak baik,, sedangan kita sebagai masyarakatnya kebanyakan memiliki sifat tersebut… maka dengan ini tidak akan mendapatkan pemimpin yang manah sesuai dengan yg kita inginkan,,,,
    karna seorang pemimpin adalah cermin dari rakyatnya tersebut…
    artinya jika rakyatnya suka pemabuk maka pemimpinya juga demikian dan jika rakyatnya suka judi maka pemimpinya juga demikian.. olehkarnanya jhika ingin pemimpinya sesuai dengsan yg kita harapkan maka hayoooo perbaiki dirisandiri duli

    Komentar oleh Abu Ayib | 3 Juni 2013 | Balas

  21. itu semuanya cuma fitnah pasti ada yng sirik sama bapak AHM sampai mau bikin beliyau nama tercoreng dimata masyarakat maluku utara jadi buat yng sirik sama bapak AHM mendingngan mati suda….

    Komentar oleh Anonymous | 14 Juni 2013 | Balas

  22. sebagai masyrkt yg berinteklektual berpikirlah yg baik. Saudara apa yg kita dengar belum tentu benar dan apa yg kita lihat sdah sperti nyatanya. Artinya bgni jngan pernah nilai seseorang dngan seblah mata, jngan cuman jadi penggong gong yg hanya bisa teriak tanpa punya bukti klo apa yg klian ktkan ahm pelaku mesum buktikan dtangi pihak berwajib itu bru benar. Jngan skli kali klwarkan kata caci maki, itu kthuan orng bodok yg memak

    Komentar oleh Anonymous | 14 Juni 2013 | Balas

  23. mana videonya..?

    Komentar oleh Anonymous | 24 September 2013 | Balas

  24. Dari sebanyak 27 komentar tentang Video Mesum Bupati Sula, sebagai orang Sula saya tidak yakin bahwa Ahmad Hidayat Mus sebagai seorang Bupati yg diketahui selalu taat dan memjalankan perintah2 Agama mempunyai perbuatan yang sedemikian bejat. Itu adalah fitnah belaka.

    Komentar oleh Herman | 28 November 2013 | Balas

  25. Beliau (Bpk Bupati Ahmad Hidayat Mus dan menyandang predikat Haji). adalah salah satu penduduk Kab. Kepulauan Sula yg berjumlah kurang lebih 176.962 jiwa. seperti dikatakan selalu taat dan menjalankan perintah2 Agama, karena sebelum dan sesudah menjabat sebagai Bupati, beliau melaksanakan baik puasa Senin-Kamis mau sekarang ini beliau selalu melaksanakan puasa Ab’dau walau dalam kondisi apapun beliau tatap menjalankannya.

    Komentar oleh Herman | 28 November 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: