Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ini Dia, 6 Makanan Pembangkit Libido


Berhubungan seks tidak hanya mengandalkan apa yang Anda lakukan di tempat tidur, pasti Anda membutuhkan power saat “bertempur”. Agar bisa bertahan lama dalam bercinta, Anda dan pasangan perlu membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan libido.
Berikut makanan yang disarankan:
1. Seledri
Seledri merupakan sumber makanan yang bisa meningkatkan rangsang seksual. Terbukti, seledri mengadung senyawa androsterone, hormon tanpa bau yang keluar melalui keringat pria. Hormon ini diyakini bisa membuat wanita terangsang.
2. Tiram mentah
Tiram dikenal sebagai makanan laut yang kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron, horman yang diyakini dapat menaikkan gairah seksual.
Cobalah menghisap tiram bersama pasangan sebagai bagian dari foreplay seks Anda. Semisal dengan cara saling menyuapi akan membuat permaian seks Anda semakin hangat dan erotis.
3. Alpukat
Tak hanya bagus buat kesehatan tubuh, buah alpukat juga memiliki esensi yang membantu meningkatkan stamina seks. Kandungan folic acid-nya melancarkan metabolisme protein, dan menaikkan energi tubuh.
Penggabungan dua unsur esensial alpukat, vitamin B6 (nutrisi yang membantu menaikkan produksi hormon pria) dan potassium (membantu memperlancar kelenjar thyroid), diyakini bisa meningkatkan libido pria dan wanita.
4. Almond
Almond merupakan sumber esensial asam lemak yang kaya akan senyawa yang sangat vital bagi kesehatan hormon reproduksi pria. Aroma yang dikeluarkan almond membantu membangkitkan hasrat wanita.
5. Telur
Telur merupakan sumber utama vitamin B6 dan B5 yang membantu meningkatkan tingkat keseimbangan hormon dan memerangi stres. Dua hal utama ini sangat penting bagi kesehatan libido.
6 Buah kurma
Buah legit yang sering dijumpai di bulan puasa ini memiliki kandungan asam amino yang dipercaya bisa menaikkan libido dan menaikkan stamina seksual. Bentuk dan aroma manis buah kurma yang masih segar bisa merangsang indra seksual Anda dan pasangan.
Okezone

1 Oktober 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

3 Komentar »

  1. Benar juga, pernah selama seminggu, sewaktu aku bertugas di desa, telur aja yg ku makan, alhasil, milikku ini tegang terus-menerus. Wah, ternyata penyebabnya telur itu, ya?

    Komentar oleh Postm6 | 2 Oktober 2009 | Balas

  2. saya tu hampr setiap hari makan telur,,,, n hampir setiap hari pula saya merasa “bergairah”… pa kah itu juga dikarenakan telur yang saya makan??????

    tolong di balas

    Komentar oleh pipi | 3 Mei 2010 | Balas

  3. Kurma dpt mningkatkan gairah seksual trbukti orang arab dkategorikan gagah perkasa dlm urusan seks.

    Komentar oleh UGI | 6 Juli 2010 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: