Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Gila..!! Bocah 9 Tahun Perkosa Bocah 8 Tahun


Seorang bocah berusia sembilan tahun diadili, Senin (28/9), karena ikut memperkosa bocah delapan tahun di Liberia. Bocah bandel itu adalah satu dari empat terdakwa yang memperkosa korban.
Polisi mengatakan, para pelaku membujuk korbannya datang ke sebuah gudang di kompleks apartemen di Phoenix, Liberia. Korban dijanjikan akan diberi permen karet. Namun, ia kemudian diperkosa beramai-ramai. Semua pelaku dan korban adalah anak-anak pengungsi di Liberia, Afrika Barat.
Kasus ini menyita perhatian dunia setelah dilaporkan orangtua korban justru menganggap anaknya membuat aib sehingga dilarang kembali ke rumah. Belakangan, berita itu dibantah. Keluarga korban mengatakan, keterangan seorang pastor yang mewakili keluarga korban salah diartikan wartawan karena keterbatasan bahasa. Korban kini dalam pengawasan pejabat perlindungan anak, dan kedua orangtua korban tidak diadili.
Sidang Senin dimaksudkan untuk memutuskan apakah bocah sembilan tahun itu layak diadili dalam kasus perkosaan. Itu setelah sang bocah menangis meraung-meraung di pengadilan.
Kompas/AP

29 September 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

7 Komentar »

  1. Weq Bejat banget tuh bocah!!!

    TETAPI…..

    LANJUTKAN!!!!!

    Komentar oleh Andre^___^ | 29 September 2009 | Balas

  2. Kwak… Kwak… Kwak… Emang bejat tu anak, kecil-kecil udah doyan maen paksa. Tapi lebih bejat lagi yang bilang LANJUTKAN!!!

    Komentar oleh Frans | 29 September 2009 | Balas

  3. Teu areling…, Tarobat…,

    Komentar oleh Hamz | 10 November 2009 | Balas

  4. wah masih umur 9 thn udah begtu apalagi klo udh gde ya.ga kebayng deh !!!

    Komentar oleh yudi | 15 November 2009 | Balas

  5. gambar INDONESIA

    Komentar oleh tue | 24 Februari 2010 | Balas

  6. masih kecil udh maen begituan gimana klau dh besar

    Komentar oleh fery | 31 Januari 2011 | Balas

  7. bad boys u guys

    Komentar oleh Anonymous | 7 Juli 2011 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: